Vespa Sprint dan Primavera Masih Jadi Andalan Penjualan Piaggio di Indonesia

0
68
Vespa Sprint dan Primavera
Vespa Sprint dan Primavera. Foto: Vespa Indonesia

NaikMotor – Ditengah penurunan penjualan sepeda motor selama pandemi, PT Piaggio Indonesia masih tetap bisa konsisten menjaga animo konsumen terhadap produk Vespa dengan dua produk andalannya, yakni Sprint dan Primavera.

Menurut PR and Communication Manager Piaggio Indonesia (PID) Robby Gozal mengatakan bahwa penjualan Vespa di Indonesia masih tetap terjaga. Dua produk andalannya, yakni Sprint dan Primavera menjadi penyumbang terbesar penjualan Vespa di Tanah Air.

Vespa Sprint dan Primavera
Vespa Sprint S.

“Selama pandemi ini, animo masyarakat terhadap brand Vespa masih tetap terjaga. Backbone kita masih tetap dipegang oleh Sprint dan Primavera. Keduanya masih menjadi idola bagi para pecinta skuter di Indonesia,” kata Robby saat ditemui di vespa Gaia Moto Motoplex, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Saat ini PT Piaggio Indonesia memasarkan Vespa Sprint dalam dua varian, yakni Sprint standar dan Sprint S. Keduanya memiliki perbedaan pada sejumlah sektor, di mana Sprint S tampil lebih sporty dibanding versi standarnya.

Sama dengan Sprint, Vespa Primavera juga hadir dalam dua varian, yakni Primavera versi standar dan Primavera S. Perbedaan keduanya ada pada tampilannya dengan desain Primavera S yang lebih sporty dan versi standarnya.

Vespa Sprint dan Primavera
Vespa Primavera S.

Dilansir dari laman resmi Vespa Indonesia, Vespa Sprint versi standar saat ini dijual dengan banderol Rp 47.600.000. Sementara Vespa Sprint S dilego dengan harga Rp 50.100.000.

Kemudian Vespa Primavera versi standar dipasarkan dengan banderol Rp Rp 44.800.000 dan Primavera S dijual seharga Rp 47.300.000. Semua harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jabodetabek. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*