Muncul di BIMS #42, Harley-Davidson Pan America 1250 Debut di Asia Pasifik

0
136
Harley-Davidson Pan
Harley-Davidson Pan America 1250 muncul di BIMS ke-42. Foto: Bangkok Motor Show

NaikMotor – Harley-Davidson Pan America 1250 hadir untuk pertama kali di kawasan Asia Pasifik, tepatnya di Bangkok International Motor Show atau BIMS yang ke-42. 

Sepeda motor Adventure Touring pertama HD diperkenalkan dan dipamerkan di BIMS #42, mulai dari 24 Maret hingga 4 April mendatang. Dibangun dengan konsep touring petualang sejati dan memiliki inovasi yang mutakhir, sepeda motor yang ditenagai mesin V-Twin baru, Revolution Max 1250, dan berkapasitas 1.252 cc ini dirancang khusus untuk melibas lintasan dengan cepat dan bertenaga.

Rupanya, HD Pan America juga merupakan motor pertama yang menampilkan sistem atau suspensi Adaptive Ride Height anyar, yang berfungsi untuk membantu mengatur ketinggian kendaraan secara otomatis. Selain itu, ada juga fitur unggulan lainnya, seperti roda tubeless wire spoked yang daya tahannya maksimal dan menggunakan teknologi canggih untuk meningkatkan performa kendaraan dengan cara mengurangi berat ban dalam.

Dalam balutan warna Vivid Black dan River Rock Grey untuk edisi Pan America dan Vivid Black, Deadwood Green, Gauntlet Grey Metallic, serta Stone Washed White Pearl untuk Harley-Davidson Pan America 1250 Special, sepeda motor bergaya Adventure Touring ini dipasarkan mulai dari Rp 417 jutaan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*