Suraco Yamaha Gelar Training Safety Riding Virtual, Ada 2 Sesi

0
Training Safety Riding
Partisipan Training Safety Riding Virtual dari Suraco Jaya Abadi Motor berkesempatan untuk mendapat hadiah. Foto: Istimewa

NaikMotor – Yamaha kembali menggelar kegiatan training safety riding di wilayah Main Dealer Suraco Jaya Abadi Motor. Dibagi menjadi dua sesi, pelatihan ini akan diisi oleh YRA dan YRFI Sulselbar. 

Kali ini, pelaksanaan pelatihan berkendara dari Yamaha akan berlangsung secara virtual mengingat kondisi pandemi yang masih melanda. Acara ini terbagi menjadi dua sesi, yaitu pada 19 Maret 2021 lalu dengan agenda Kenyamanan dan Keamanan Berkendara, dan sesi kedua pada 26 Maret 2021 dengan topik pembahasan mengenai Safety Riding dan Teknologi Fitur Connected.

Acara Training Safety Riding yang disiarkan Live di akun Instagram dan Facebook SuracoYamahaOfficial mulai pukul 15:00 WITA ini ini akan diisi oleh Yamaha Riding Academy (YRA) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sulselbar dan bisa diikuti oleh siapapun yang ingin memahami pentingnya berkendara dengan aman dan nyaman.

Training Safety Riding

Selain itu, agenda lain yang tidak kalah menarik adalah pembahasan mengenai aplikasi My Yamaha dan teknologi terbaru Y-Connect. Pihak Main Dealer Suraco Jaya Abadi Motor juga telah menyiapkan reward dan hadiah lucky draw khusus partisipan yang beruntung dan telah mengikuti kedua sesi ini.

“Melalui training virtual ini kami berharap untuk dapat kembali mengingatkan pentingnya keamanan saat berkendara di jalan raya. Oleh karena itu kami mengajak semua pengendara motor untuk ikut berpartisipasi dalam training Virtual ini,” ujar Frengky J. Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here