Yamaha NMax Warna Spesial Rilis di Thailand, Segini Harganya

0
Warna Spesial Yamaha NMax
All New Yamaha NMax Connected varian warna gray-blue. Foto: Yamaha Thailand

NaikMotor – Yamaha resmi menghadirkan pilihan warna spesial untuk skuter MAXI, NMax di Thailand. Kelir baru tersebut adalah Gray-Blue yang merupakan perpaduan warna abu-abu dan biru.

Warna baru ini diberikan untuk All New Yamaha NMax Connected yang meluncur di Thailand lewat ajang Bangkok International Motor Show 2021. Varian Connected ini sudah terlebih dahulu meluncur di Indonesia dan Filipina untuk pasar ASEAN.

Warna Spesial Yamaha NMax

Tidak hanya diberikan untuk NMax Connected, varian warna spesial ini juga hadir di keluarga skuter MAXI lainnya di Thailand, yakni pada Yamaha XMax 250 dan TMax Sport.

Yamaha NMax Connected di Thailand hadir dengan beberapa perbedaan spesifikasi dengan model yang dipasarkan di Tanah Air. Perbedaan terletak pada suspensi belakangnya, di mana shockabsorber NMax Thailand tidak memiliki tabung.

Kemudian harga NMax Thailand juga lebih mahal dari NMax Indonesia. Yamaha NMax Connected di Negeri Gajah Putih dipasarkan dengan banderol 91.900 Baht atau sekitar Rp 42,8 jutaan.

Warna Spesial Yamaha NMax

Harga tersebut terpaut kurang lebih Rp 9 jutaan dari All New Yamaha NMax Connected/ABS yang dipasarkan di Indonesia. Saat ini Yamaha NMAX Connected/ABS Indonesia dipasarkan dengan harga Rp 33,75 juta OTR Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here