All New Yamaha NMAX 155 Connected ABS Pamerkan Warna Baru Prestige Silver yang Mewah

0

NaikMotor – Yamaha menghadirkan warna baru Prestige Silver yang mewah pada varian All New NMAX 155 Connected ABS. Skema cat anyar ini hadir untuk memperkaya pilihan warna bagi konsumen. 

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dengan resmi menghadirkan warna Prestige Silver untuk varian All New NMAX 155 Connected/ABS pada Senin (22/02/2021) kemarin. Koleksi warna baru ini tentunya semakin memperkaya pilihan warna bagi konsumen selain pilihan warna sebelumnya, yaitu Matte Blue dan Maxi Signature Black.

Prestige Silver merupakan warna spesial yang Yamaha kembangkan secara khusus demi memaksimalkan eksplorasi terhadap lekukan body motor, sehingga tampil lebih elegan dan mewah. Warna ini juga telah diaplikasian di beberapa produk baru lainnya, seperti All New Aerox 155 Connected/ABS, Lexi S, All New NMAX Standard Upgrade, dan GEAR 125 S Version.

“Sejak diperkenalkan pertama kali warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS. Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen kedepannya dan dapat menjadi trend setter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini,” ujar Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation PT YIMM.

Selain memperkenalkan warna baru, Yamaha juga memberikan penyegaran terhadap warna Maxi Signature Black yang sekarang tampak makin berkelas dan maskulin. Warna hitam pada body dan emas pada pelek dibuat lebih glossy, sehingga diklaim cocok bagi Motoris yang ingin NaikMotor dengan tampilan penuh gaya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here