Sudah Direstui Dokter, Marc Marquez Siap Comeback ke MotoGP

0
49
Marc Marquez Siap Comeback
Marc Marquez. Foto: Instagram/marcmarquez93

NaikMotor – Marc Marquez siap comeback ke MotoGP setelah mendapatkan restu dari dokter yang menangani cederanya. Kabar gembira ini pun di unggah Marquez di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan fotonya, terlihat The Baby Aliens berfoto bersama beberapa dokter yang menangani penyembuhan operasi cederanya selama ini. Marquez juga berterima kasih kepada tim medis yang telah membantu pemulihan cederanya hingga tahap akhir.

Bahkan pembalap andalan Tim Repsol Honda ini mengaku tidak sabar ingin kembali ke MotoGP. Marc Marquez siap comeback ke MotoGP dan siap berkompetisi lagi.

Marc Marquez Siap Comeback

“Sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña. Setelah pemeriksaan medis terakhir, kami dapat mengintensifkan pemulihan dan secara bertahap kembali ke balapan kompetitif!” tulis Marquez dalam unggahannya tersebut.

Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña memberikan lampu hijau kepada Marquez untuk kembali balap setelah proses pemulihannya menunjukkan hasil baik. Proses pembentukan sel tulang humerus Marquez berhasil berjalan sesuai harapan.

Kendati sudah mendapatkan restu untuk comeback ke MotoGP, namun masih belum dipastikan kapan The Baby Alien bisa menunggangi motor RC213V-nya. Kita nantikan saja! (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*