Sadis! Kecepatan Ducati Bikin Joan Mir Miris, Putar Otak

0
58
Kecepatan Ducati
Perkembangan dan kecepatan yang ditunjukkan oleh Ducati lewat Johann Zarco buat Joan Mir kagum. Foto: Pramac Racing

NaikMotor – Joan Mir (Suzuki Ecstar) mengaku takjub dan kaget akan kecepatan Ducati saat tes. Johann Zarco juga menjadi salah satu alasan Juara Dunia 2020 ini lebih was-was. 

Juara dunia MotoGP 2020 sampai dibuat ternganga dan takjub akan kecepatan Ducati di lintasan pada tes Qatar kemarin (11/03/2021). Dilansir dari Speedweek, Joan Mir memandang result yang menunjukkan kecepatan tertinggi dengan mata yang terbelalak.

Setelah menarik nafas dan menetralkan dirinya, Mir mengakui kecepatan Zarco seharusnya membuat pembalap lain merasa ketir dan mulai memikirkan siasat untuk kompetisi yang sebenarnya.

“Johann Zarco lebih cepat 14 km/jam. Itu seharusnya membuat kita takut. Kami akan memiliki masalah dalam mengaturnya saat balapan. Kami setara dengan Yamaha. Untuk mengimbangi Ducati, kami harus benar-benar meningkat. Kami harus membuat celah di bagian lain dari rute agar tidak dilalui di jalan lurus, dan celah ini harus sangat besar,” ujarnya.

Pembalap Spanyol ini juga menyampaikan kegembiraannya karena semakin mendekati posisi teratas. Tetapi ia juga yakin pembalap lain bisa terus meningkat pencapaiannya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*