Puas dengan Sesi Pertama, Duo Pembalap Baru Pramac Racing Pede

0
29
Pembalap Pramac Racing
Pembalap Pramac Racing mengaku puas dengan tes sesi pertama. Foto: Pramac Racing

NaikMotor – Sesi tes pertama di Qatar diakhiri dengan perasaan positif dari duo pembalap Pramac Racing, yaitu Johann Zarco dan Jorge Martin. Meski sempat membuat kesalahan, Martin pede dengan tekadnya. 

Pada sesi tes pertama, pembalap Pramac Racing asal Prancis, Johann Zarco, bersama tim memfokuskan diri pada elektronik dan berbagai jenis pengaturan. Zarco berhasil menutup hari dengan catatan waktu terbaik 1:54.356. Sementara itu, Jorge Martin yang sangat bertekad untuk terus berkembang meningkatkan kemampuan dirinya dengan fokus pada elektronik dan bereksperimen dengan pengaturan berbeda untuk lebih mengenal ban belakangnya. Meski sempat mengalami crash, semangat rookie Martin tidak surut dan mencatat waktu terbaik di 1.55.

“Setiap hari perasaan itu meningkat dan berkembang dari putaran ke putaran. Sayangnya saya jatuh setelah 3 lap tetapi tidak ada kerugian, saya percaya diri dan saya membuat kesalahan. Saya sangat senang dengan hari-hari ini dan hal-hal yang telah saya lakukan akan membantu saya menjadi lebih baik minggu depan,” ujar Martin.

“Hari yang positif, kami terus meningkat dari hari ke hari, hari ini kami mencoba hal-hal baru dan sensasinya bagus, saya merasa nyaman dengan motornya tetapi kami masih harus mengerjakan beberapa aspek. Kami menuju ke arah yang benar,” terang Zarco. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*