Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Tunjukan Performanya di Portimao

0
65
Pembalap Federal Oil Gresini
Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 catat waktu lap terbaik pribadi dan mendapat hasil tes Covid-19 palsu. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Pembalap Italia Fabio Di Giannantonio dan Federal Oil Gresini Moto2 sukses menjalani tes di Portimao dengan perasaan yang luar biasa. Melibas 80 lap, Fabio mencatat waktu lap pribadi terbaik. 

Pembalap baru Gresini dukungan Aspira dannGS Astra, Di Giannantonio dilaporkan berhasil melibas 80 laps dan mencatat waktu terbaik 1’43.625 dengan menunggangi mesin Kalex-nya di trek Portimao. Rekan setimnya, Nicolo Bulega yang di hari pertama hanya bisa menyelesaikan beberapa lap, karena terpaksa masuk karantina akibat hasil tes Covid-19 palsu. Bulega dan krunya harus memikirkan ulang dan merencanakan kembali jadwal mereka di Qatar, tempat yang akan menjadi tuan rumah tes pramusim terakhir musim ini.

Pembalap Federal Oil Gresini

“Dua hari ini terasa sulit. Kami melakukan banyak pekerjaan, karena ada banyak hal yang harus dilakukan dan dicoba. Kami perlu menyatu sedikit lebih baik, tetapi kami meningkat setiap hari. Kami semakin kompetitif dan itu sangat positif,” ujar Fabio.

“Kami masih agak jauh dari puncak, tetapi saya pikir tiga hari di Losail akan menjadi penting juga mengingat di bagian terakhir hari ini kami telah menemukan arah dengan pengaturan yang terlihat menarik. Saya sudah siap,” lanjut pembalap baru Federal Oil Gresini Moto2 berumur 22 tahun ini.

Pembalap Federal Oil Gresini

Sementara itu, Bulega mengatakan, “Sayangnya karena satu dan lain alasan saya berkendara sangat sedikit, jadi saya memiliki sangat sedikit data.”

“Ini memalukan karena ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan tingkat persaingan sangat tinggi, jadi kami harus tetap tenang di Qatar dan mengganti waktu yang hilang,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*