Pembalap Moto2 dan Moto3 Mendatangi Portimao untuk Private Test

0
62
Private Test Moto2
Joe Roberts menjadi salah satu pembalap yang mengikuti Private Test di Portimao. Foto: IG @joerobertsracer

NaikMotor – Jelang tes resmi di Qatar, beberapa pembalap Moto2 dan Moto3 ke Portimao selama dua hari (3-4/3/3021) untuk menjalani Private Test. Salah satu pembalap yang ikut adalah Marco Bezzecchi dari SKY Racing Team VR46

Pembalap dari klasemen Moto2 dan Moto3 berkunjung ke Portimao untuk menjajal Sirkuit Internasional Algarve untuk mengikuti Private Test selama dua hari mulai Rabu (03/03/2021). Pembalap Moto2 seperti Remy Gardner dan Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo), Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti (SKY Racing Team VR46), Joe Roberts (Italtrans Racing Team), Tony Arbolino (Liqui Moly Intact GP), Ai Ogura (Honda Team Asia), Yari Montella (Speed Up Racing), dan Cameron Beaubier (Tennor American Racing) dinyatakan hadir untuk ikut ambil bagian dalam tes tersebut.

Private Test Moto2
Joe Roberts di Sirkuit Internasional Algarve. Foto: IG @joerobertsracer

Sementara itu, dari kelas Moto3, ada Andrea Migno dari Snipers Team, Deniz Oncu dari Red Bull KTM Tech3, rookie Pedro Acostra dari Red Bull KTM Ajo, John McPhee dan Darryn Binder dari Petronas Sprinta Racing, serta Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo dari Gresini Racing.

Beberapa pembalap juga membagikan potret dirinya di Portimao dan menyatakan dirinya sudah tidak sabar untuk kembali memberikan yang terbaik. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*