Resmi Jadi Penantang, Pembalap SKY Racing Team VR46 Ungkap Kesiapannya di GP 2021

0
52
Pembalap SKY Racing Team
Pembalap SKY Racing Team VR46 siap sambut musim baru. Foto: MotoGP

NaikMotor – Resmi jadi penantang di kejuaraan balap kelas dunia musim 2021, SKY Racing Team VR46 telah meluncurkan Ducati MotoGP untuk Luca Marini dan mesin Moto2 untuk Marco Bezzecchi dan pembalap rookie Celestino Vietti. 

Peluncuran kuda besi dari SKY Racing Team VR46 untuk mengikuti MotoGP dan Moto2 musim ini telah dilakukan. Sebelumnya, livery dari ketiga motor yang akan ditunggangi para pembalap SKY Racing Team VR46 juga sudah ditampilkan di sosial media.

Pembalap SKY Racing Team
Luca Marini

Sebagai line-up pembalap yang menarik di jajaran VR46, Bezzecchi nampaknya difavoritkan dan diyakini dapat merebut mahkota. Bersama rookie Vietti, keduanya mengaku siap bertarung dan menghadapi musim balap 2021.

“Seperti setiap tahun saya selalu senang untuk kembali ke trek setelah menjalani musim yang panjang. Saya juga bertemu dengan orang-orang tim beberapa minggu yang lalu di Tavullia, kami penuh muatan dan kami tidak sabar untuk bertemu lagi di Qatar. Semoga beruntung di jadwal ini, saya yakin kita akan bersenang-senang. Dengan banyak pekerjaan, kami dapat mengambil langkah maju dibandingkan tahun lalu, menjadi lebih konstan dan berada di grup yang terkuat di setiap GP,” ujar Bezzecchi.

Pembalap SKY Racing Team
Marco Bezzecchi dan Celestino Vietti

“Saya menunggu momen ini dari tes Jerez, ketika saya mencoba Moto2, saya senang karena sekali lagi saya akan menghadapi momen penting dalam karir saya bersama dengan orang-orang dari Sky Racing Team VR46,” ungkap Vietti.

“Ini tidak akan mudah, ada banyak tindakan pencegahan yang harus dipertimbangkan dibandingkan dengan Moto3, tetapi juga banyak tenaga dan kecepatan untuk dikelola. Pada bulan November saya benar-benar menikmatinya dan sensasinya lebih dari positif. Saya ingin mulai serius, bekerja keras dengan tim dan terus mengambil langkah-langkah untuk kategori baru. Hasil? Bisa mendapatkan beberapa penempatan bagus, tapi tanpa tergesa-gesa,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*