Begini Penampilan SKY Racing Team VR46 untuk Musim 2021

0
43
Livery 2021 SKY Racing
Livery SKY Racing Team VR46 untuk tahun 2021 telah dirilis. Foto: SKY Racing Team VR46 (twitter)

NaikMotor – SKY Racing Team VR46 akhirnya merilis livery mereka untuk musim MotoGP 2021. Masih dihadirkan pula Luca Marini yang akan debut di MotoGP. 

Menjelang debut Luca Marini dalam klasemen MotoGP, SKY Racing Team VR46 pun merilis tampilan livery mereka untuk musim depan. Peluncuran livery 2021 dari SKY Racing Team VR46 ini digelar di markas VR46 Riders Academy di Tavullia dan dihadiri oleh Luca Marini, Marco Bezzecchi, serta Celestino Vietti.

Untuk coraknya, tim ini mengadopsi skema warna hitam mengkilap dan biru chrome, serta grafisnya didesain ulang dengan tujuan lebih menonjolkan sisi balapan. Penampilan motor ini akan digunakan pada motor dari kedua klasemen. Selain itu, tampak pula logo Monster Energy, Bardahl, dan WithU yang akan terus menjadi mitra utama dalam proyek ini.

Marini sendiri memang sudah dikonfimasi masuk ke jajaran pembalap MotoGP dan berjuang di bawah naungan tim satelit Ducati, yaitu Esponsorama Racing. Sementara itu, Marco Bezzecchi akan tetap di Moto2, dan Vietti akan pindah dari Moto3 ke Moto2. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*