Ducati Rilis Teaser Motor Baru, Datang dari Keluarga Scrambler

0
28
Ducati Scrambler
Gambar teaser Ducati Scrambler baru. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati merilis sebuah gambar teaser motor barunya yang akan hadir di tahun ini. Motor baru ini kemungkinan besar akan datang dari keluarga Ducati Scrambler.

Dalam teaser yang diunggah di laman resmi Ducati, diinformasikan bahwa motor baru ini akan meluncur pada 10 Maret mendatang.

Ducati Scrambler

Spekulasi kuat bahwa motor baru ini adalah Scrambler terlihat dari logo Ducati Scrambler yang ada di dalam teaser. Kemudian teaser ini juga memasang gambar pemandangan gurun pasir dengan tulisan ‘Be The Wildest’.

Ducati terakhir kali merilis motor dari keluarga Scrambler pada akhir 2020. Waktu itu Ducati meluncurkan pembaruan warna dan aksesoris untuk Scrambler Nightshift.

Di tahun ini, rumornya pabrikan motor asal Italia akan menghadirkan Scrambler dengan kapasitas mesin yang lebih besar. Bahkan beredar kabar juga bahwa motor baru ini merupakan generasi terbaru dari Scrambler Sled.

Selain itu, dirumorkan motor yang akan hadir tersebut adalah Scrambler 1100 versi off-road, mengingat dalam teaser tersebut digambarkan sebuah trek padang pasir yang identik dengan motor off-road.

Semua rumor tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun kabarnya motor ini akan memiliki suspensi dengan jarak jelajah lebih panjang, ban yang lebih besar, dan skid plate yang berfungsi melindungi mesin. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*