Peduli Banjir, Suzuki Gratiskan Biaya Pemeriksaan Motor untuk Konsumen Jabodetabek

0
Bengkel Resmi Suzuki
Perawatan kendaraan di bengkel resmi Suzuki miliki beragam keuntungan. Foto: Gilang

NaikMotor – Suzuki Peduli Banjir, biaya pemeriksaan motor dan mobil konsumen Jabodetabek pun digratiskan. Program ini berlangsung hingga 6 Maret 2021. 

Suzuki kembali mengadakan Service Program “Suzuki Peduli Banjir” setelah melihat banjir yang terus terjadi di beberapa wilayah di Tanah Air. Setelah dilakukan di Semarang dan Kalimantan Selatan, program ini pun dilakukan di Jabodetabek. Lewat program ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis, baik untuk motor hingga mobil, serta layanan lainnya.

Program ini berlangsung mulai 3 – 6 Maret 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki. Selain pemeriksaan kendaraan terdampak banjir secara cuma-cuma, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, gratis biaya servis, serta diskon suku cadang.

“Banjir yang melanda beberapa titik di Jabodetabek menimbulkan kerugian cukup besar bagi konsumen yang terdampak musibah tersebut. Untuk itu Suzuki berupaya meringankan beban konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir,” ujar Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

“Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Selain itu, biaya pengangkutan kendaraan serta suku cadang juga kami berikan potongan harga. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Jabodetabek,” imbuhnya.

Motoris pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir dapat mengunjungi diler PT Indobuana Autoraya dan subdiler di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk mendapatkan layanan pemeriksaan gratis menggunakan SDS I/II dan Battery Tester, servis ringan maupun servis berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis, serta potongan harga untuk suku cadang resmi.

Konsumen yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai program Suzuki Peduli Banjir di Jabodetabek maupun Suzuki Emergency Road Assistance (SERA) dapat menghubungI Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800 (bebas pulsa 24 jam). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here