Suzuki Berikan Layanan Servis Gratis Bagi Motor Terdampak Banjir

0
24
Layanan Servis Gratis Suzuki
Ilustrasi motor terendam banjir. Foto: Astra Motor

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan layanan servis gratis bagi sepeda motor terdampak banjir. Program ini bertujuan membantu konsumen di tengah banyaknya daerah yang terendam banjir.

Menurut Asst. to Service Dept. Head PT SIS, Hariadi, layanan servis gratis tidak hanya ditujukan bagi sepeda motor, tetapi juga untuk mobil Suzuki yang terdampak banjir.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Semarang. Sebagai bentuk kepedulian, kami akan menggratiskan biaya general check-up mobil dan servis gratis untuk sepeda motor yang terkena banjir,” kata Hariadi dalam keterangan resminya.

General check-up gratis mobil sudah disediakan dari tanggal 17 sampai dengan 28 Februari. Sementara servis gratis sepeda motor baru dimulai 19 Februari sampai dengan 23 Februari 2021.

Selain memberikan layanan pemeriksaan dan servis gratis untuk motor dan mobil, Suzuki juga memberikan diskon untuk biaya sparepart dan juga towing gratis dari lokasi banjir ke bengkel resmi Suzuki. Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih garansi ataupun tidak.

“Kami juga memebri diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki. Semoga apa yang kami upayakan ini dapat membantu meringankan beban konsumen dalam melalui masa-masa sulit,” ujar Hariadi.

Jika konsumen Suzuki yang terdampak banjir ingin menggunakan layanan gratis ini, Anda bisa menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 000-1100-800. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*