Nolan Rilis Helm Modular N90-3, Cocok Buat Bikers Pemula

0
198
Helm Nolan N90-3
Helm Nolan N90-3. Foto: Nolan

NaikMotor – Nolan merilis helm motor barunya yang diberi nama Nolan N90-3. Memiliki gaya modular, helm ini diperuntukkan bagi kelas entry-level atau bikers pemula.

Helm dengan homologasi P/J ganda ini memiliki cangkang yang terbuat dari bahan polikarbonat. Visornya punya bidang pandang yang cukup luas, lengkap dengan anti gores dan Pinlock yang sudah terpasang.

Helm Nolan N90-3

N90-3 ini juga memiliki double visor berwarna smoke. Sama dengan visor utamanya, double visornya juga sudah dilindungi anti gores dan pelindung sinar UV hingga 400 nanometer.

Sirkulasi udara di dalam helm ini juga tetap terjaga dengan tersedianya lubang masuk udara di depan dan lubang buang di bagian belakang. Udara akan disalurkan masuk dari bagian depan helm dan diarahkan ke area paling kritis.

Helm ini menggunakan sistem buka tutup. Jadi ketika udara didalam helm terasa kurang, bagian dagu helm bisa diangkat layaknya helm modular kebanyakan. Sistem ini sudah dibekali dengan mekanisme ganda yang melindungi dari terbuka dengan tidak sengaja.

Sebenarnya pengguna tidak perlu khawatir kekurangan udara saat helm mode full face. Pasalnya, N90-3 sudah disematkan teknologi AirBooster Nolan yang membantu menjaga helm tetap berventilasi saat helm dalam mode full face.

Helm Nolan N90-3

Dari segi keamanannya, helm ini dikembangkan dengan sistem Microlock2 yang sudah dipatenkan untuk helm modular ini. Tali pada bagian dagunya juga sudah dilengkapi tuas bergigi dan penyegelan yang berfungsi mencegah helm mangalami pelonggaran.

Helm N90-3 sudah kompatibel dengan sistem komunikasi N-Com Nolan. Tidak hanya itu, helm ini juga sudah kompatibel dengan komunikator seri R dan add-on seperti Emergency Stop Signal (ESS).

Helm N90-3 ditawarkan dengan ukuran mulai dari XXS hingga XXL dengan tiga varian warna, yakni Metal White, Black, Black Graphite, dan Flat Black.

Helm Nolan N90-3

Soal harga, helm modular ini ditawarkan dari harga 299,95 hingga 349,95 dolar AS tergantung dari warna dan ukurannya. Jika dikonversi ke Rupiah, N90-3 dibanderol mulai dari Rp 4,2 juta hingga Rp 5 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*