Helm Modular Ryuki dari Kabuto Bisa Full Face dan Open Face 

0
367
helm ryuki
Foto: young machine

NaikMotor – Kabuto menghadirkan seri helm Ryuki yang ringan. Memiliki beragam fitur kenyamanan, helm ini akan dirilis di awal musim panas atau Juli 2020.

Modular Ryuki memiliki berat 100 gram lebih ringan dibanding seri-seri sebelumnya, sehingga helm menjadi sangat ringan dan nyaman saat digunakan. Helm terbaru dari Kabuto ini memiliki ventilasi yang baik serta menggunakan sistem wake stabilizier untuk menekan turbulensi sehingga tidak ada suara angin yang mengganggu. Angin bergerak dari bawah rahang untuk menjaga leher dari angin di saat cuaca sedang dingin.

Wake stabilizer berada di belakang untuk mengontrol aliran udara, lalu di bagian atas kiri dan kanan ada saluran pembuangannya yang selalu terbuka.

Foto: young machine
Foto: young machine

Visor dari Teijin yang sebelumnya juga sudah digunakan dalam seri Kamui III mampu memberikan perlindungan penuh dari sinar matahari yang panas dan menyilaukan. Selain itu, dilansir dari young machine, ratchet atau kuping helmnya juga dilengkapi dengan peralatan yang memadai untuk pemasangan interkom dan touring.

Visor dari Kabuto mampu melindungi pengguna dari UV & IR yang menekan kenaikan suhu. Visor kedua lebih gelap berbahan polikarbonat berkinerja tinggi yang mampu mencegah sinar ultraviolet sebanyak 99% dan sinar infrared/inframerah 74%.

helm ryuki
Foto: young machine

Tidak hanya itu, bantalan pipinya pun dilengkapi dengan celah yang membuat kacamata bisa masuk dengan mudah dan lancar, serta strap atau tali di bawah dagu bisa dipasang dan dilepas untuk dicuci agar tetap bersih. Begitu pula dengan breath guard dan penutup anginnya. Kabarnya helm akan dirilis Juli 2020 dengan harga sekitar Rp 4,8 jutaan (Litha/Prob/NM) 

 

 

LEAVE A REPLY

*