Baru Dirilis Maret 2021, Order Perdana BMW R18 Classic Sudah Sold Out

0
42
BMW R18 Classic
BMW R18 Classic. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – BMW Motorrad Indonesia akan meluncurkan R18 Classic di IIMS Hybrid yang akan berlangsung Maret 2021. Belum resmi dirilis, ternyata penjualan perdana motor ini sudah ludes alias sold out.

“Sambutan dari konsumen sangat luar biasa. Sebelum kita launching, unit pengiriman perdana sudah sold out dan sudah banyak yang ngantri juga,” kata Direktur Pemasaran BMW Motorrad Indonesia Agung Dewanto.

Kendati demikian, launching R18 Classic pada Maret mendatang akan berjalan sesuai jadwal. Agung mengatakan pihaknya berusaha untuk mendatangkan unitnya dari Jerman.

“Kita sedang berusaha untuk mendatangkan unitnya segera. Saat Dikondisi seperti ini masalahnya ada di pengiriman. Semoga ini bisa on schedule,” katanya.

Agung juga masih belum bisa memastikan kapan unit akan dikirimkan kepada konsumen. Namun ia mengaku unit akan dikirim secepatnya karena saat ini BMW Motorrad Indonesia sudah memesan R18 Classic langsung dari Jerman.

“Tahun ini kami sudah order ke Jerman dan kami sudah mempersiapkan paling tidak untuk peminat R18 dan R18 Classic tidak menunggu lama,” ucapnya.

R18 Classic akan hadir sebagai model terbaru dari R18 versi standar. Menurut CEO PT Maxindo Moto, Joe frans, harga R18 Classic terpaut lebih mahal Rp 100 juta dari versi standarnya.

BMW R18 Classic akan dipasarkan dengan banderol Rp 1,039 miliar, sedangkan BMW R18 First Edition dilego dengan harga Rp 969.000.000. Seluruh harga tersebut berstatus off the road. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*