Yamaha V-Ixion 2021 Hadir dalam Pilihan Warna Baru, Harga Rp 27,9 Juta

0
49
Yamaha Vixion
Yamaha Vixion varian warna Matte Blue. Foto: YIMM

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan pilihan warna dan striping baru untuk Yamaha Vixion. Tampilannya kini semakin sporty dan berkelas.

Yamaha memperkenalkan Vixion varian warna Matte Blue, yakni warna biru khas Yamaha. Pilihan warna ini terinspirasi dari MT Series yang memberikan kesan sport, fashionable, dan elegan pada naked bike ini.

Kesan tampilannya juga semakin menarik dengan penggunaan pelek berwarna kuning. Perpaduan warna biru pada bagian bodi dan kuning pada peleknya ini membuat Vixion lebih memperlihatkan sisi colorfulnya, cocok dengan pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

Yamaha Vixion

Menurut Manager Public Relations, YRA, Community PT YIMM, Antonius Widiantoro, kehadiran warna dan striping baru pada Yamaha Vixion ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan penyegaran pada produk-produk sepeda motor Yamaha.

“Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” kata Anton.

Yamaha Vixion varian warna Matte Blue dipasarkan dengan banderol Rp 27.945.000 berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta. Kehadiran warna baru ini melengkapi 2 pilihan warna yang sebelumnya sudah beredar di pasaran, yakni Matte Black dan Metallic Red. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*