Triumph Rilis Street Twin Gold Line, Diproduksi Hanya Seribu Unit Saja

0
Triumph Street Twin Gold
Triumph Street Twin Gold Line. Foto: Triumph

NaikMotor – Triumph Motorcycles merilis edisi terbatas dari Street Twin, yakni Street Twin Gold Line. Motor ini hanya diproduksi 1000 unit saja secara global.

Sesuai dengan namanya, Street Twin Gold Line ini berbasis pada model Boneville Street Twin standar. Perbedaannya terletak pada penggunaan warna Matt Shapire Black dengan striping emas pada bagian tangki dan panel samping.

Triumph Street Twin Gold

Pada bagian peleknya juga dihiasi dengan garis berwarna emas. Skema warnanya menggabungkan graphite-finish di sepanjang tangki, lengkap dengan logo Retro Triumph dan decal ‘Gold Line’.

Hadir sebagai edisi terbatas, motor ini juga diproduksi secara terbatas, yakni hanya 1000 unit. Setiap unitnya akan ditawarkan dengan sertifikasi keaslian yang cocok dengan VIN sepeda motor.

Triumph Street Twin Gold

Dari sektor dapur pacunya tidak ada ubahan, masih menggunakan mesin 900cc SOHC 8-katup berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkan mesin ini mencapai 65 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncaknya sebesar 80 Nm pada putaran mesin 3.800 rpm.

Triumph Street Twin Gold Line akan tersedia secara global mulai Juni 2021. Untuk urusan harga, motor ini akan dipasarkan dengan banderol 8.800 Poundsterling atau sekitar Rp 175 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY