Ditunda Lagi, Motor Bike Expo 2021 Akhirnya Diundur ke Bulan Mei

0
112
Motor Bike Expo 2021
Motor Bike Expo 2021 akan digelar pada 28 - 30 Mei 2021. Foto: Motor Bike Expo (IG)

NaikMotor – Motor Bike Expo yang dijadwalkan untuk berlangsung di Verona pada bulan April 2021 kembali mengalami perubahan jadwal. Menurut keputusan terbaru, acara otomotif tahunan di Italia ini akan digelar menjelang akhir Mei 2021. 

Motor Bike Expo mengumumkan di akun sosial medianya bahwa tanggal dari event otomotif tahunan ini diundur dan dipastikan akan berlangsung pada 28 – 30 Mei 2021. Kondisi darurat yang tercipta dari pandemi Covid-19 membuat acara ini akan mengadopsi format baru.

Diwartakan oleh Motoblog, MBE tentunya akan menomorsatukan perlindungan kesehatan untuk semua pihak dan akan menyajikan edisi khusus dari inovasi produksi sepeda motor, aksesori, riding gear, dan lainnya.

Francesco Agnoletto selaku pendiri dan CEO Motor Bike Expo mengungkapkan kondisi berupa: “Fokus kami terkonsentrasi pada kemungkinan memulai kembali acara fungsional untuk semua aktor yang terlibat. Kami ingin membuat “MBE 21 baru” ini dengan kontribusi dari semua protagonis sektor roda dua, yang setelah MBE 2020 tidak lagi memiliki kesempatan untuk bertemu dalam konteks profesional tingkat internasional, inilah saatnya untuk memulai kembali dan menyalakan mesin, untuk tumbuh bersama lagi.”

“Saat ini kami berkewajiban untuk terus memantau situasi, kebutuhannya adalah membuat keputusan terbaik untuk melindungi perusahaan dan profesional kami. Kami menggunakan mitra, seperti Veronafiere, yang telah berinvestasi untuk meningkatkan semua standar dan protokol keselamatan untuk melindungi kesehatan peserta pameran dan pengunjung,” jelas Agnoletto. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*