Ada Apa Saja di Diler Motoplex Vespa Gaia Moto? Yuk Kita Intip!

0
Vespa Gaia Moto
Diler Vespa Gaia Moto yang berlokasi di Jl. Pangeran Antarasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: Ist

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan Gaia Moto dalam menghadirkan diler premium Motoplex, yakni Vespa Gaia Moto. Lantas ada apa saja di dalam diler ini? Yuk kita intip!

Vespa Gaia Moto merupakan diler yang menawarkan berbagai rangkai produk menarik dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Produk premium dari merek Italia tersebut ditawarkan dalam pelayanan premium.

Vespa Gaia Moto

Tidak hanya itu, diler yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan ini juga menyediakan layanan holistrik dan 3S (sales, service, dan sparepart). Bentuk pelayanan ini sejalan dengan empat pilar utama layanan, yakni produk unggulan, suku cadang original dan berkualitas tinggi, aksesoris yang penuh gaya, hingga fondasi premium dari suasana diler Motoplex.

Dibangun diatas lahan seluar 1000 meter persegi, diler ini menyuguhkan sudut-sudut ruangan yang memanjakan mata. Fasilitas seluar 550 meter persegi diisi oleh showroom dari motor-motor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan MotoGuzzi. Kemudian juga ada display aksesoris Original, area bengkel berteknologi lengkap, dan lantai mezzanine.

Vespa Gaia Moto

Tidak hanya itu, diler ini juga menghadirkan lingkungan ritel premium melalui tampilan produk yang kreatif, konten interaktif, serta mengadopsi teknologi pintar dan canggih. Lokasinya di bilangan Jakarta Selatan juga relatif mudah diakses, lengkap dengan tempat parkir yang luas serta adanya spot kekinian yang cocok untuk dijadikan tempat nongkrong yang asik bagi pecinta gaya hidup.

Di area showroom motor, ada sejumlah motor-motor yang mejeng untuk menarik perhatian konsumen dan pengunjung. Misalnya untuk Vespa ada pilihan model Vespa LX dan Vespa S 125cc, model klasik Vespa Primavera 150cc, model sporty Vespa Sprint 150cc, segmen Vespa berbadan besar – GTS dengan opsi mesin berkapasitas 150cc maupun 300cc, hingga varian unik dan eksklusif seperti Vespa GTS Super Tech 300 dan Vespa GTV Sei Giorni II Edition.

Kemudian untuk merek Aprilia, ada sejumlah model ikonik yang dipajang di diler ini, diantaranya RSV4 RR Race Pack dan Aprilia Shiver 900. Area Aprilia ini sangat cocok bagi pengujung yang cinta dengan motor-motor berperforma tinggi, motor yang memiliki DNA balap sejati.

Di diler Vespa Gaia Moto ini juga, pengunjung akan menemukan area khusus Moto Guzzi. Untuk Moto Guzzi menampilkan tiga kategori sepeda motor, pertama adalah kategori V7, terdiri dari dua model eksklusif – V7III Racer 10th anniversary (Limited Edition) dan V7 III Stone. Kategori kedua adalah V85 di mana model V85TT menghadirkan petualangan off-road yang unik. Lalu kategori terakhir adalah V9, untuk pengalaman touring luar biasa yang hadir dengan dua model, V9 Roamer dan V9 Bobber dengan penawaran klasik dan sporty.

Vespa Gaia Moto

Area khusus terakhir ditempati oleh merek Piaggio dengan yang mejeng dengan sejumlah produk andalannya. di diler baru ini, pelanggan dapat merasakan produk andalan terbaru yaitu, Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced, skuter roda tiga pertama di dunia dengan reverse gear.

Selain menghadirkan produk-produk premium dan iler ini juga dibekali dengan tim pelayanan terbaik, mulai dari Konsultan yang sudah terlalatih dan berpengetahuan luas, tim layanan dan dukungan pemeliharaan terbaik, hingga pilihan aksesoris dan merchandise yang lengkap.Vespa Gaia Moto

Secara garis besar, itulah hal-hal yang akan kita temui saat mengunjungi diler Vespa Gaia Motoplex Antasari, Jakarta Selatan. Untuk bisa merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan, Anda bisa langsung mengunjungi diler premium ini di alamat lengkap Jl. Pangeran Antasari No. 27, Cilandak, Jakarta Selatan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY