Martin dan Zarco Bongkar Rencana dan Pamerkan Livery Pramac Racing Musim ini

0
32
Rencana Pramac Racing
Duo pembalap beserta tim Pramac Racing ungkap persiapan dan target mereka untuk musim 2021. Foto: MotoGP

NaikMotor – Johann Zarco, Jorge Martin, dan tim Pramac Racing membongkar rencana mereka untuk musim 2021. Dengan menunggangi Desmosedici GP versi pabrikan model musim ini, keduanya akan berbuat yang terbaik untuk tim. 

Diperkuat oleh Martin dan Zarco di trek, tahun ini Pramac Racing sudah berada di tahun ke-20 di paddock MotoGP. Lewat pengganti Jack Miller dan Francesco Bagnaia ini, Pramac Racing akan berusaha keras dalam mencapai target mereka di dunia MotoGP.

Paolo Campinoto selaku CEO Pramac Racing mengungkapkan rencana bahwa: “Target tahun ini adalah untuk menegaskan kembali diri kami pada level yang sangat penting setelah hasil luar biasa diperoleh di Kejuaraan lalu. 2021 akan menjadi musim yang sangat penting bagi kami, nyatanya, itu akan menjadi peringatan 20 tahun Pramac Racing di paddock MotoGP, tujuan yang memenuhi saya dengan kebanggaan, kepuasan, dan kebahagiaan.”

Rencana Pramac Racing

“Tahun 2020 menunjukkan betapa kerja keras yang terkait dengan profesionalisme hebat tim dapat membayar semua upaya dan pengorbanan yang dilakukan. Kami memulai musim dengan antusiasme yang sama seperti yang terakhir tetapi dengan dua pembalap baru yang sangat saya yakini, Johann Zarco dan Jorge Martìn, dan dengan saya harap kami akan mencapai tujuan yang hebat,” lanjutnya, dikutip dari situs resmi MotoGP.

Rencana Pramac Racing

“Kami menghadapi musim ini dengan keyakinan besar. Untuk pertama kalinya, setidaknya di masa lalu, kami akan berada di grid awal dengan dua pembalap baru dan banyak wajah baru di tim. Ini mewakili tantangan menarik yang kami inginkan. untuk menghadapi dengan konsentrasi, tekad dan antusiasme. Kami sangat yakin dengan potensi Johann dan Jorge dan kami tahu bahwa mereka akan memberikan yang terbaik untuk memberikan kami kepuasan yang luar biasa, mewujudkan semangat kerja dan pengorbanan yang membedakan Pramac Racing,” papar Manajer Tim, Francesco Guidotti.

Rencana Pramac Racing

“Ini musim dingin yang panjang dan saya tidak sabar untuk pergi ke Qatar dan mulai bekerja dengan Tim. Sungguh menakjubkan bagaimana perasaan yang kuat telah tercipta dengan Pramac Racing tanpa memiliki kesempatan untuk bersama, dalam hal ini saya menemukan titik awal yang bagus untuk dapat bekerja dengan baik sejak hari pertama,” ujar Zarco.

“Saya sangat termotivasi, saya memanfaatkan liburan musim dingin untuk berlatih keras, level setiap tahun semakin tinggi dan Anda harus selalu meningkat jika ingin mengimbangi yang lain. Saya akan melakukan yang terbaik dengan mengetahui saya punya hal yang tepat untuk mendapatkan kepuasan yang luar biasa,” cerita pembalap asal Prancis ini.

“Saya sangat senang dan bahagia, ini adalah impian saya menjadi kenyataan. Saya telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mencapai tujuan ini dan saya sangat bahagia memulai petualangan ini dengan Pramac Racing mengendarai Ducati. Minggu depan kita akan pergi ke Qatar, tempat kami akan bekerja keras sejak hari pertama untuk mencoba menjadi kompetitif secepat mungkin,” ungkap sang rookie, Jorge Martin. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*