Biar Tetap Bugar, Johann Zarco Uji Tingkat Kebugaran dan Latihan Intensif

0
26
Johann Zarco Latihan
Johann Zarco jalani uji kebugaran dan mempersiapkan diri menyambut tes Qatar bulan depan. Foto: MotoGP

NaikMotor – Johann Zarco terlihat berada di Red Bull Athlete Performance Center, Austria untuk menjalani latihan insentif selama seminggu. Zarco rupanya tengah bersiap-siap untuk kembali turun ke trek menjelang tes MotoGP

Johann Zarco, pembalap tim satelit Pramac Racing dikabarkan menjalani latihan yang insentif selama seminggu untuk mempersiapkan tubuhnya menyambut tes Qatar bulan depan.

Berlatih keras di Red Bull Athlete Performance Center, Austria, Zarco mendatangi Salzburg untuk melakukan penilaian kebugaran, lima minggu sebelum tes resmi pertama MotoGP tahun 2021. Zarco menguji tingkat kebugarannya dan melihat apakah ia perlu menyesuaikan pelatihannya dengan cara lain seperti yang dijelaskan oleh Romain Guillot, sang pelatih.

Johann Zarco Latihan

“Awalnya, tujuannya adalah untuk mengetahui tingkat fisik Johann, untuk kemudian menyesuaikan pekerjaan kami di rumah,” ujarnya saat diwawancarai oleh Claude Michy, promotor GP Prancis.

“Lebih tepatnya, mereka semua memiliki sekumpulan mesin untuk mengukur aspek fisik, fisiologis, dan biomekanik. Kemudian kami berbicara dengan profesional di tempat, apakah mereka dokter, fisioterapis, atau pelatih fisik. Kami menjelaskan kepada mereka apa yang biasanya kami lakukan, mereka memberi tahu saya apa yang berhasil dan latihan yang harus disesuaikan kembali.”

Johann Zarco Latihan

Pembalap Prancis berusia 30 tahun ini pun mendapat feedback yang positif. Ia juga rupanya berencana untuk NaikMotor empat hari lagi di bulan ini, yaitu dua kali di Almeria dan dua kali di Jerez. Hal ini dilakukan untuk mengasah keterambilan dan kebugarannya menjelang tes Qatar. (Litha/Prob/NM) 

Johann Zarco Latihan

LEAVE A REPLY

*