Goda Penggemar, Petronas SRT Unggah Video Teaser Peluncuran Virtual Tim

0
24
Video Teaser Petronas SRT
Teaser peluncuran tim dirilis, penggemar mengaku tak sabar. Foto: Petronas SRT

NaikMotor – Bagikan video teaser di sosial media, Petronas SRT yang menaungi Rossi dan Morbidelli membuat penggemar tidak sabar untuk melihat livery dan presentasi virtual tim pada Senin, 1 Maret mendatang. 

Valentino Rossi akan segera memulai babak baru dalam sejarah karirnya dengan bekerja sama dengan tim satelit Yamaha, Petronas SRT. Di tim tersebut, Rossi akan berjuang bersama mantan anak didiknya di VR46 Academy, Franco Morbidelli.

Tim balap Petronas Sepang ini akan memperkenalkan penantang mereka dan tim secara resmi dalam peluncuran virtual yang dijadwalkan pada 1 Maret pukul 16:30 WIB channel YouTube tim, dan disiarkan juga secara langsung dan gratis di motogp.com. Jumat(26/02/2021), tim Petronas SRT mengunggah video teaser di akun sosial medianya yang membuat penggemar bertanya-tanya dan antusias.

Presentasi virtual ini akan memberikan pandangan pertama yang eksklusif kepada para penggemar dan memamerkan sosok Juara Dunia 9 kali dalam balutan warna Petronas. Dengan catatan 76 kemenangan dan 176 podium dalam 322 balapan kelas utama, pembalap yang kerap disapa The Doctor ini akan memberikan banyak pengalaman kepada tim untuk meningkatkan posisi mereka di MotoGP.

Sementara itu, Morbidelli yang pada musim lalu menjadi runner-up tentunya juga akan memperebutkan gelar musim ini. Sebentar lagi, Rossi dan Morbidelli akan membuka penutup Yamaha YZR-M1 mereka dan mengungkapkan corak atau livery musim 2021 dalam peluncuran virtual yang juga dihadiri oleh Xavi Vierge dan Jake Dixon sebagai perwakilan Moto2 Petronas Sprinta Racing, dan John McPhee dan Darryn Binder selaku pesaing untuk kelas Moto3. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*