Alex Marquez Hadir dengan Livery Baru di MotoGP 2021, Begini Tampilannya

0
34
Livery Baru Alex Marquez
Livery baru Alex Marquez untuk MotoGP 2021. Foto: LCR Honda

NaikMotor – Tim LCR Honda Castrol resmi menghadirkan livery baru untuk pembalap barunya, Alex Marquez. Tampilan livery baru Alex Marquez terlihat lebih colourful.

Alex Marquez memang bisa dibilang sebagai pembalap baru di Tim Satelit LCR Honda, karena sebelumnya adik Marc Marquez ini sempat membela tim Repsol Honda Team. Di tim satelit, Alex akan menggantikan posisi Cal Crutchlow yang kini hengkang ke Yamaha MotoGP sebagai test rider.

Livery Baru Alex Marquez

Kini kehadiran perdananya di Tim Satelit Honda ditandai dengan peluncuran livery baru untuk dirinya. Jika dilihat dari tampilannya, livery Alex Marquez ini memang beda dengan yang digunakan Crutchlow musim lalu.

Livery baru ini terlihat lebih colourful, dimana terdapat penambahan aksen warna baru, yakni biru. Sementara warna hijau dari Castrol dan merah dari GIVI masih terlihat membalut bodi motor. Warna biru ini juga terlihat serasi dengan warna helm milik Alex.

Alex Marquez mengaku sangat menyukai desain livery motor baru untuk dirinya berlaga di MotoGP 2021. Kendatinya punya tampilan yang bagus, dirinya mengatakan bahwa hasil yang bagus di musim ini adalah tujuan utamanya.

Livery Baru Alex Marquez

“Tampilan memang penting, tetapi hasil musim ini jauh lebih penting. Tujuan saya untuk musim ini jelas, pertama-tama saya ingin berkembang sebagai pembalap, tetapi yang paling penting adalah hasilnya. Kami harus mencoba mengulangi peringkat dari tahun sebelumnya, menciptakan beberapa tempat podium dan mengumpulkan poin bagus untuk Piala Dunia dan menjadi lebih konsisten,” ucap Alex Marquez. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*