IIMS Virtual 2021 x Shopee Manjakan Pengunjung dengan Hadirkan Fitur VR 360

0
Fitur VR 360 IIMS
IIMS Virtual 2021 x Shopee tawarkan fitur Virtual Reality untuk menciptakan pengalaman baru bagi pengunjung. Foto: Istimewa

NaikMotor – Untuk menyajikan pengalaman baru bagi para pengunjung, IIMS Virtual 2021 x Shopee menawarkan Fitur VR atau Virtual Reality 360 yang dapat diakses dengan smartphone lewat situs www.indonesianmotorshow.com

Memasuki hari ke-8, pengunjung IIMS Virtual 2021 x Shopee masih tetap dimanjakan dengan dapat menikmati Fitur VR 360 yang dapat diakses menggunakan smartphone, disertai dengan adanya deretan promo menarik dari para exhibitors, baik dari brand motor maupun mobil.

Selain adanya fitur baru, ada kabar gembira lainnya yang datang dari Motolife. Motolif memboyong brand motor baru, Royal Alloy GP 150 yang dipasarkan seharga Rp 59 juta On The Road. Royal Alloy sendiri sangat terkenal di Inggris dan secara spesifik menonjolkan kesan premium dari kualitas build, mesin, body, finishing, dan saddle. Untuk seri GP 200, diusung konstruksi mesin DOHC, lengkap dengan radiator.

Produk Utomo Corp juga akan launching secara besar-besaran di IIMS Offline mendatang. Denny Utomo selaku CEO Utomo Corp beranggapan terobosan di masa pandemi yang sudah dilakukan adalah membangun strategi dalam menjaring konsumen lewat digital platform, seperti melakukan kampanye di media sosial (YouTube dan Instagram), memberanikan diri promosi NIU di online store, juga mendatangi customer VIP untuk memberi info unit display. Denny juga menjelaskan program unggulan dalam penetrasi pasar adalah dengan melakukan promosi dan menjalin hubungan dengan partner, seperti IIMS. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here