IIMS Virtual 2021 Digelar, Ini 7 Merek Sepeda Motor yang Ikut Serta

0
187
IIMS Virtual 2021
7 merek sepeda motor yang hadir di IIMS Virtual 2021. Foto: IIMS

NaikMotor – Indonesia International Motor Show atau IIMS Virtual 2021 resmi dibuka. Tercatat ada tujuh merek sepeda motor yang ikut serta dalam pameran tahunan ini.

Tujuh merek sepeda motor yang hadir di IIMS 2021 adalah Benelli, BMW Motorrad, Italjet, NIU, Royal Alloy, Velocifero, dan Vespa.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan bahwa penyelenggaraan IIMS Virtual ini merupakan bentuk apresiasi kepada exibitors yang sudah berpatisipasi meramaikan pameran di tahun ini.

“Pameran ini merupakan bentuk apresiasi dan kompensasi kami terhadap exhibitors yang berpartisipasi meramaikan IIMS 2021. Mari kita berharap dan berusaha dalam menggerakan industri otomotif Indonesia,” ujar Hendra.

Direktur Benelli Motor Indonesia, Steven Kencana Putra, berharap dengan diadakannya event otomotif IIMS Virtual 2021 ini, industri otomotif di Indonesia bisa kembali bangkit.

“Kami berharap dengan diadakannya event otomotif secara virtual, dapat mempercepat pemulihan sektor otomotif, mari bersama-sama kita bangkit. Kami mendukung inovasi dan kreatifitas penyelenggaraan IIMS 2021,” ucap Steven.

IIMS Virtual 2021 akan digelar dari tanggal 18 hingga 28 Februari mendatang. Pameran ini merupakan pra-acara dari IIMS Hybrid yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*