Benelli Akan Rilis 3 Motor Baru Tahun 2021, Ini Daftarnya

0
32
motor Baru Benelli
Benelli TRK 502. Foto: Benelli

NaikMotor – Benelli rencananya akan meluncurkan tiga line-up baru sepeda motornya untuk tahun ini. Ketiga motor baru Benelli ini akan memulai debutnya untuk pasar India.

Motor baru ini akan diluncurkan dalam selang waktu dua bulan sekali atau lebih. Sebagai pembuka pasar, Benelli TRK 502 akan hadir menjadi motor pertama yang akan dirilis di India tahun ini.

Kemudian motor kedua adalah Benelli Leoncino 500. Street bike bergaya retro ini akan menjadi meramaikan pasar kelas menengah di India. Leoncino 500 ini sudah dipasarkan di wilayah Asia dan Eropa. Motor ini menggunakan mesin twin paralel 500cc, sama dengan yang digunakan TRK 502.

Motor baru Benelli ketiga yang kemungkinan diluncurkan di tahun ini adalah Benelli 502C, sebuah power cruiser yang memiliki kemiripan luar biasa dengan Ducati Diavel 1260. Mesinnya juga diharapkan menggunaan mesin 500cc, sama dengan mesin Leoncino 500 dan TRK 502.

Tidak hanya itu, di tahun ini Benelli juga kemungkinan akan meluncurkan motor bermesin dibawah 500cc, yakni TNT 300 dan Leoncino 250. Model motor kelas bawah ini diperkirakan memiliki peluang besar untuk menjadi produk yang diminati konsumen. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*