Lewat Program Awal Tahun, Ducati Indonesia Tawarkan Diskon Spesial Hingga Rp 90 Juta!

0
58
Program Awal Tahun Ducati
Hingga Rp 90 juta, Ducati Indonesia tawarkan program awal tahun yang berlangsung di seluruh Indonesia. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ducati Indonesia menghadirkan program awal tahun yang memberikan diskon spesial hingga Rp 90 juta. Model yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Scrambler, Panigale, dan masih banyak yang lainnya. 

Bonifacius Soemarmo atau yang kerap disapa Bongki selaku Marketing Lead Ducati Indonesia mengungkapkan kepada tim NaikMotor bahwa lewat program awal tahun ini, Ducati memberikan potongan harga khusus untuk beberapa unit baru. Potongan harganya pun berbeda-beda tergantung model unitnya.

“Jadi ini adalah program awal tahun kita, dimana kita memberikan special discount hanya untuk beberapa unit baru kita. Jadi memang unit baru yang diberikan discount ini jumlahnya terbatas. Discount yang diberikan sendiri cukup besar, hingga 90 juta rupiah, tergantung dari model unit,” jelas Bongki.

“Ada beberapa model unit yang kita tawarkan dalam program discount ini, dari variant Scrambler Ducati ada Full Throttle 800cc, Cafe Racer 800, dan 1100 Sports. Sementara untuk variant Ducati Red ada Multistrada, Diavel, Panigale dan Street Fighter,” paparnya lebih lanjut.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia dan menerima pembayaran tunai maupun kredit. Untuk periode programnya sendiri saat ini masih berlangsung dan sejauh ini, unit yang paling banyak terjual adalah Scrambler Ducati Sixty2.

“Untuk periode programnya sendiri sementara masih kita open, karena ini biasanya kita lakuin cuma untuk awal tahun.”

Selain promo penjualan unit, Ducati juga setiap bulannya menyediakan promo-promo menarik untuk spare parts dan apparel. Untuk bulan ini, Ducati Indonesia memberikan diskon spesial 25% untuk semua fast moving spare parts.

“Jadi memang kami dari Cakra Motor Sports berkomitmen untuk terus melakukan improvement dalam hal penjualan dan pelayanan,” tutup Bongki. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*