Intip 3 Model Baru Scrambler Ducati 2021, Mulai dari Nightshift Hingga Desert Sled

0
52
Scrambler Ducati 2021
Ducati Scrambler Nightshift. Foto: Scrambler Ducati

NaikMotor – Scrambler Ducati memperkenalkan produk-produk baru untuk tahun 2021. Sejauh ini, ada tiga jajaran model dan skema warna baru untuk motor pabrikan Italia ini. 

Jajaran sepeda motor 800 cc dari Ducati, “Land of Joy”, diperluas dengan Desert Sled baru bercorak Sparking Blue, model baru Nightshift, dan skema warna Scrambler Icon. Ketiganya masuk ke perkenalan produk baru untuk tahun 2021.

Untuk Ducati Scrambler Nightshift, motor esensial ini hadir dengan karakter yang berani, terinspirasi dari dunia metropolitan. Modelnya terdiri dari garis klasik dengan warna gelap yang membangkitan suasana malam. Scrambler ini juga dilengkapi dengan ciri khusus berupa setang lurus dan sempit, serta spion ala cafe racer.

Motor ini juga diklaim memiliki sentuhan lebih agresif dan kompak secara visual lewat plat nomor dan tidak adanya spakbor belakang dengan gaya full throttle-nya. Dengan sadel two-seat datarnya, Ducati menjamin kenyamanan untuk pengendara dan penumpangnya.

Selanjutnya, ada Ducati Scrambler Icon 2021 yang akan hadir dengan warna Ducati Red, disandingkan dengan 62 Yellow klasik dengan frame dan jok hitam.

Scrambler Ducati 2021
Ducati Desert Sled

Terakhir, ada Scrambler Desert Sled yang tampilannya mengalami perubahan. Versi MY 2021-nya mengadopsi corak Sparking Blue baru, memiliki detail merah-putih pada tangki bahan bakar, serta spakbor dan pelek emas yang menjadi tribut untuk motor enduro tahun 80-an. Ducati juga menyisipkan lapisan anti selip baru untuk joknya dan travel fork 220 mm, serta pelindung jala lampu untuk menonjolkan karakter off-road.

Semua motor MY2021 dari Ducati Scrambler dibuat dengan mematuhi norma Euro5. Kisaran 800 cc dari Land of Joy pun juga tersedia dalam versi yang diturunkan dan kompatibel dengan lisensi A2. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*