Suzuki Burgman Street 125 Mengaspal di Vietnam, Segini Harganya

0
Suzuki Burgman Street
Suzuki Burgman Street 125. Foto; Suzuki Vietnam

NaikMotor – Suzuki resmi merilis skuter matic Burgman Street 125 di Vietnam, Kamis (25/2/2021). Jika hadir di Indonesia, motor ini bisa menjadi pesaing tangguh Yamaha Lexi dan Honda Vario.

Sebenarnya pada tahun 2019, motor ini sempat mejeng di Jakarta Fair. Namun waktu itu motor belum diluncurkan di Tanah Air, hanya untuk melihat antusiasme pecinta skuter matic terhadap Suzuki Burgman Street ini.

Suzuki Burgman Street

Burgman Street 125 menggendong mesin 125cc SOHC 4-tak, 2 katup lengkap ddengan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkan dari mesin ini sebesar 8,6 hp pada 7.000 rpm dan torsi 10,2 Nm di putaran mesin 5.000 rpm.

Mesin ini juga sudah dibekali teknologi SEP (Suzuki Eco Performace) yang diklaim bisa menghemat konsumsi bahan bakar dan memberikan akselerasi yang lebih baik.

Skuter matic premium ini menawarkan desain yang mewah dan modern. Sistem pencahayaannya sudah full LED di bagian depan dan belakangnya, kemudian panel instrumennya sudah digital dan ada windscreen kecil di bagian kepada motor.

Suzuki Burgman Street

Suspensi depannya menggunakan model teleskopik dan belakangnya pakai monoshock. Rem depannya pakai cakram dan belakangnya menggunakan tromol. Rodanya dibalut ban tubeless berukuran 90/90 ring 12 dibagian depan dan 90/100 ring 10 untuk roda belakangnya.

Suzuki Burgman Street 125 hadir dalam tiga varian warna, yakni Matte Gray Copper Gold, White Copper Gold, dan Black Copper Gold. Di Vietnam, motor ini dibanderol dengan harga 49.500.000 Vietnam Dong atau sekitar Rp 30 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here