Beroperasi Sejak 2014, Smoked Garage Sudah Menciptakan Beragam Motor Kustom Ikonik

0
269
Motor Kustom Smoked Garage
Smoked Garage dan Royal Enfield telah berkolaborasi sejak 2016. Foto: Istimewa

NaikMotor – Memiliki komitmen untuk menyajikan pengalaman berkendara terbaik lewat riding dan kustomisasi, Smoked Garage terus menciptakan sepeda motor kustom yang ikonik sejak tahun 2014 silam. 

Menanggapi budaya kustomisasi Tanah Air yang memiliki arti penting bagi Motoris, Smoked Garage hadir sebagai bengkel kustom yang siap memanjakan para pemilik sepeda motor. Mulai dari peningkatan fitur fungsional, mempercantik aksesori, hingga full kustom, Smoked Garage dan komunitas custom motor lainnya akan melayani Motoris dengan sentuhan personalisasi yang disukai pribadi masing-masing.

Telah aktif berkarya sejak tahun 2014, Smoked Garage yang didirikan dan dijalankan oleh Nicko Eigert merupakan salah satu bengkel kustom paling terkenal ini terus mengeluarkan unit motor kustom yang ikonik.

Motor Kustom Smoked Garage

Bengkel di bawah kepemimpinan Nicko ini juga telah berkolaborasi bersama Royal Enfield sejak tahun 2016. SG pun semakin mendunia di tahun 2018 saat SG merancang SG-411, scrambler futuristik berbasis Himalayan yang mendapatkan banyak pujian dari penggemar otomotif di berbagai negara.

Royal Enfield sendiri nampaknya menjadi “kanvas” favorit para custom builder karena bentuknya yang kokoh, desain sederhana namun fungsional, serta memiliki estetika tampilan klasik dan abadi. Faktor-faktor ini menjadikan Royal Enfield sebagai pondasi sempurna untuk kreasi kustomisasi.

“Indonesia adalah pasar motor terbesar ke-3 di dunia dan juga salah satu basis pengendara motor yang paling aktif dan berkembang di dunia. Sebagai brand yang telah memiliki lebih dari 3.000 pelanggan setia di Indonesia, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melalui riding dan kustomisasi,” ujar Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region, Royal Enfield.

Motor Kustom Smoked Garage
SG Himalayan

“Royal Enfield menawarkan kanvas yang sempurna untuk kustomisasi dan budaya custom yang kental di Indonesia sangat cocok dengan karakter motor kami. Royal Enfield terus berkolaborasi dengan talenta lokal dalam merancang berbagai unit custom baru setiap tahunnya untuk menarik para pengendara di Indonesia.”

“Desain motor Royal Enfield yang sederhana namun menggugah menjadikannya kanvas yang sempurna untuk kustomisasi, sehingga dapat mewujudkan visi dan kepribadian para pembuatnya secara penuh,” tutup Vimal. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*