Begini Kuatnya Tekad Tim Moto2 Pertamina Mandalika SAG

0
158
Livery Moto2 Mandalika SAG
Livery Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team diluncurkan secara virtual dan tuai banyak respon positif. Foto: SAG Racing Team

NaikMotor – Livery Moto2 milik Pertamina Mandalika SAG Team akhirnya resmi dipamerkan pada Rabu (24/02/2021) kemarin setelah ditunda satu hari. Acara launching tersebut tentunya dihadiri oleh keempat pembalap beserta para jajaran petinggi tim. 

Pembalap Moto2 Bo Bendsneyder dan Tom Luthi, serta Dimas Ekky Pratama dan Piotr Biesiekirski dari CEV Moto2 turut hadir bersama Rapsel Ali selaku Ketua Mandalika Racing Team, Eduardo Perales sebagai SAG Team Principal, dan Kemalsyah Nasution selaku Direktur MRTI dalam peluncuran livery Moto2 Pertamina Mandalika SAG Team pada Rabu, 24 Februari 2021 yang dilakukan secara virtual.

Terungkap sudah skema warna dan grafis yang membaluti motorsport berbasis Triumph dengan sasis Kalex milik tim baru ini. Selain didominasi dengan warna putih, biru, dan merah, terpampang juga dengan jelas motif batik di beberapa bagian.

Lewat video perilisan livery yang diunggah di sosial media, penggemar meninggalkan berbagai reaksi dan komentar. Banyak di antaranya yang mengaku takjub dengan desain dan membubuhkan harapan agar Pertamina Mandalika SAG Team dapat bersaing dengan baik.

Dimas Ekky yang akan berjuang dalam CEV Moto2 pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang sudah mengikuti launching hari itu.

“Saya harap tim pertamina mandalika SAG Team bisa berjaya di balap Grand Prix dan juga di CEV, dan bisa membuka jalan untuk bibit-bibit atau adek-adek di bawah saya untuk regenerasi ke jenjang berikutnya, yaitu Road to MotoGP,” tuturnya.

Eduardo Perales pun mengungkapkan dirinya sangat senang dan siap bekerja keras.

“Kita sangat percaya diri, kita siap untuk berjuang keras,” ujarnya.

“Ini adalah perang besar, kita sudah bersiap, kita siap untuk kesana, tapi kita perlu berjalan langkah demi langkah dan melakukan yang terbaik yang kita bisa, sehingga para pembalap bisa menunjukkan potensi mereka,” lanjut Eduardo. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*