Siap NaikMotor Lagi, Ana Carrasco Tak Sabar Memasuki Musim 2021

0
32
Ana Carrasco Fit
Ana Carrasco is back! Pembalap wanita ini dikabarkan telah fit dan siap kembali balapan. Foto: Kawasaki

NaikMotor – Setelah mengalami kecelakaan dan berakhir dengan mematahkan tulang belakang gandanya, Ana Carrasco, pembalap wanita dari tim Provec Kawasaki disebut telah fit dan siap kembali menunggangi sepeda motornya untuk balapan musim ini. 

Pembalap wanita berusia 23 tahun ini berhasil melewati tahapan recovery dengan baik. Berbekal komitmen yang penuh, Ana Carrasco telah kembali fit dan siap untuk berkendara, sesuai dengan keinginannya untuk menghadapi putaran pembukaan musim kejuaraan WorldSSP300 yang akan berlangsung di pertengahan musim semi mendatang. Walaupun saat ini Ana belum berada pada tingkat kebugaran sebagaimana dirinya sebelum kecelakaan, Ana menyatakan dirinya siap kembali NaikMotor.

Dengan persaingan kuat dan bergabungnya rival baru ke paddock di setiap musim, Ana memahami bahwa waktu trek sekarang sangat penting. Provec Kawasaki Ninja 400 miliknya pun telah dipersiapkan dengan corak pramusim sementara krunya bersiap menyambut dirinya kembali ke pit box.

“Tentu saja saya merasa sangat senang bisa kembali naik motor. Pada kenyataannya, lima bulan terasa seperti lima tahun bagi saya! Saya suka berkendara, jadi kembali dengan tim saya adalah situasi yang sempurna bagi saya. Saya termotivasi dan bahagia,” ujar Ana.

“Saya telah banyak mendengarkan dokter saya dan sekarang dia berkata tidak apa-apa untuk berkendara. Saya bersemangat untuk “bike ready” dan kembali menggunakan Ninja 400 saya untuk pengujian Musim Dingin.”

“Sekarang saatnya saya dan Ninja saya kembali ke bentuk semula. Saya memiliki tim yang hebat untuk mendukung saya dan memiliki begitu banyak harapan baik dari para penggemar ketika saya pulih. Kepalaku berada di posisi yang positif dan segera aku berharap untuk kembali ke kebugaran berkendara penuh,” paparnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*