Helm Baru NJS ZX-1 Punya Ventilasi Udara Banyak, Ini Harganya

0
652
helm baru NJS ZX-1
Helm baru NJS ZX-1. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Surya Motor Shelmindo, produsen helm NJS memperkenalkan model terbarunya ZX-1di showroom Sarang Helm. Helm baru NJS-ZX1 dirancang lebih ramping serta aerodinamis untuk memenuhi keinginan pasar pengguna model full face.

Helm baru NJS ZX-1 dibuat untuk melanjutkan kesuksesannya memasarkan NJS Shadow untuk para helmet lovers di Indonesia.  Produk terbaru NJS ZX-1 menjawab keinginan para pecinta helm NJS yang menginginkan bentuk dan ukuran shell lebih ramping serta aerodinamis diipadu dengan bentuk spoiler  sporty.

“Interior pada NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin dengan mengusung tema All Black perpaduan antara kain dan kulit yang memberi kesan mewah juga sporty. Selain itu NJS ZX-1 juga sudah ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata” sebut Temmy dari Supervisor Research & Development PT Surya Motor Shelmindo.

Menariknya, jumlah ventilasi udara pada NJS ZX-1 juga cukup banyak sehingga sirkulasi udara yang masuk dan keluar menjadi semakin baik.  Selain itu visornya  memiliki pandangan yang luas baik secara vertikal maupun horizontal.

Dengan sistem penguncian visor di tengah maka akan semakin memudahkan penggunanya untuk membuka dan menutup visor saat berkendara. Selain itu juga NJS ZX-1 juga sudah dilengkapi dengan fitur kaca ganda (double visor).

NJS ZX-1 hadir dengan dua pilihan warna yaitu motif dan solid. Untuk motif  terdiri dari Rush, The Winner, Specter dan Furion sedangkan warna solid tersedia Hitam (glossy & doff), Putih, Stonegrey dan Merah Candy Doff.

 “Kami melihat respon positif dari para follower NJS Lovers, maka dari itu kami juga tidak sabar untuk menunggu hari launching ini. ZX-1 ini adalah salah satu produk premium yang NJS miliki, dengan kisaran harga Rp 650.000 – Rp 700.000 yang tentunya dengan harga tersebut ZX-1 dapat dijangkau oleh semua kalangan,” ungkap Mey Diana Sari  General Manager PT Surya Motor Shelmindo dalam rilisnya (22/2/2021). Oiya, Semua helm NJS yang diproduksi sudah lolos uji dan memiliki sertifikat SNI 1811 – 2007. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*