Tim Pabrikan Honda Kembali Bermitra dengan Repsol di MotoGP 2021

0
24
Tim Pabrikan Honda
Livery Tim Honda Repsol untuk MotoGP 2021. Foto: HRC

NaikMotor – Tim Honda Repsol telah meluncurkan skuad dan livery mereka untuk MotoGP 2021. Musim ini, Tim Pabrikan Honda kembali menggandeng Repsol sebagai sponsor utama.

Dalam livery Honda Repsol 2021, nama Repsol kembali akan disematkan pada bodi motor Honda RC213V. Kemitraan antara dua perusahaan ini memang sudah terjalin sejak lebih dari 25 tahun.

Tim Pabrikan Honda

Menurut Direktur sekaligus General Manager Race Operations Management Division HRC, Tetsuhiro Kuwata mengatakan bahwa dukungan Repsol untuk Tim Pabrikan Honda memiliki dampak besar di setiap race yang sudah dilalui.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Repsol dan semua sponsor kami atas dukungan mereka yang berkelanjutan. Tanpa mereka kami tidak akan bisa pergi balapan, mereka bukan hanya sponsor tetapi mitra pada tantangan besar ini,” ujar Kuwata.

Sponsoring, Media, Advertising, dan PR Deputy Director Repsol, Ana Camps mengaku sangat bangga bisa bermitra dengan Honda. Repsol juga berkomitmen untuk menghadirkan teknologi terbaik untuk pelumas dan bahan bakar yang akan digunakan Honda di MotoGP.

“Kami tentu saja menantikan untuk mencapai hasil yang selalu menjadi ciri khas kami, seperti berjuang untuk kemenangan, podium, dan kejuaraan. Inilah alasan mengapa, setelah lebih dari 25 tahun, kami terus berdampingan dengan mitra terbaik di MotoGP, Honda,” ucap Ana.

Tim Pabrikan Honda

Aliansi antar kedua perusahaan ini akan melampaui perjanjian yang didasarkan pada teknologi kolaborasi. Perjanjian ini terkait dengan kolaborasi antara fasilitas Honda di Saitama, Jepang dan Repsol Tech Lab di Madrid, Spanyol.

“Para ilmuwan Tech Lab kami menerapkan teknologi yang paling avant-garde untuk bahan bakar dan pelumas kami, dan kami memanfaatkan semua pengetahuan yang disediakan kompetisi tinggi untuk produk Repsol kami,” ujar Ana. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*