Vinales Racing Team Didukung Yamaha di WorldSSP300 2021

0
29
Vinales Racing
Vinales Racing Team kantongi dukungan resmi dari Yamaha Motor Europe di WorldSSP300 2021. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Vinales Racing Team dipastikan mendapat dukungan resmi dari Yamaha Motor Europe di WorldSSP300 musim ini. Angel Vinales selaku pemimpin dari tim baru ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yamaha. 

Tim balap anyar milik keluarga Maverick Vinales yang akan memulai debutnya di WorldSSP300 2021 dipastikan mendapat dukungan resmi dari Yamaha. Vinales Racing Team sendiri nantinya akan menurunkan rookie yang juga saudara dari Maverick Vinales, yaitu Dean Berta Vinales dan Kevin Sabatucci.

Sabatucci sebelumnya sudah mengantongi podium pertama dalam karir balapnya di Imola pada tahun 2018 silam, tahun selanjutnya pun ia juga berhasil meraih kemenangan yang dramatis di Donington Park. Sementara itu, Dean Berta Vinales yang masih 16 tahun merupakan pemain regules di European Talent Cup dengan hasil terbaik ke-13 tahun lalu.

“Mendapatkan dukungan dari Yamaha sangat berarti bagi saya dan tim. Ini tahun pertama kami di paddock WorldSBK dan mendapatkan kesempatan ini lebih dari sekadar mimpi yang menjadi kenyataan, kami sangat senang dan bersemangat untuk itu. Ini datang saat Maverick juga memasuki musim kelimanya sebagai Pembalap Tim MotoGP Yamaha Monster Energy, jadi ini luar biasa bagi kami. Terima kasih kepada keluarga Yamaha karena telah mempercayai kami,” ujar Angel Vinales. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*