Vinales Racing Team Latihan di Prancis Bareng Maverick Vinales

0
24
Latihan Vinales Racing Team
Vinales Racing Team latihan selama tiga hari untuk persiapan WorldSSP300 2021 bersama dengan Maverick Vinales. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Vinales Racing Team latihan dengan intens di Sirkuit Ales, Prancis selama tiga hari untuk persiapan WorldSSP300 2021 bersama pembalap MotoGP Maverick Vinales. 

Vinales Racing Team bersama kedua pembalapnya, Kevin Sabatucci dan Dean Berta Vinales, turun ke trek untuk pertama kali dalam rangka latihan untuk persiapan WorldSSP300 2021. Selain dari tim WorldSSP300, ada juga pembalap MotoGP Maverick Vinales di sana.

Program pelatihan ini berlangsung selama tiga hari di Sirkuit Ales, Prancis dan memberikan kesempatan perdana kepada tim untuk bekerja sama. Pelatihan ini sendiri digambarkan sebagai pelatihan yang intens dan teknikal karena tim saling berusaha untk mengenal lebih dalam secara langsung.

“Ini merupakan tiga hari yang intens. Selain mengenal satu sama lain dan membangun ikatan selama sisa musim, kami telah melakukan pekerjaan teknis yang hebat dengan para pembalap, menganalisis gaya satu sama lain dan menjalankan beberapa detail kecil. Dean dan Kevin adalah dua pembalap hebat dan pria hebat, bersemangat untuk bekerja dan belajar. Maverick telah bergandengan tangan dengan mereka dan mereka akhirnya kelelahan tetapi sangat puas,” ujar Angel Vinales selaku Manajer Tim Vinales Racing sekaligus ayah dari Maverick.

“Saya sangat senang bisa datang ke pelatihan ini dengan rekan setim saya Dean, dengan Angel dan dengan Maverick, saya telah belajar banyak. Bagi saya itu adalah mimpi,” tutur Sabatucci.

Sementara itu, Dean Berta, sepupu dari Maverick mengungkapkan, “Saya sangat senang, saya merasa sangat nyaman dengan motor dan saya telah belajar banyak hal dari Angel, Maverick, Kevin dan kakek saya yang sebelumnya tidak saya tau. Kami telah selesai (latihan) dan akan terus melakukan pekerjaan dengan baik.”

“Kami telah melakukan tiga hari di sini di Ales, Prancis dan saya sangat senang. Saya sangat senang berada di tim yang bekerja dengan Dean dan Kevin serta ayah saya. Saya pikir mereka telah melewati tiga hari yang sangat penting untuk menghadapi persiapan kejuaraan dan ada banyak hal yang harus ditingkatkan. Kerja bagus dan kami akan berusaha meningkatkan sebanyak mungkin untuk memulai di Qatar sepenuhnya,” papar Maverick. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*