Keluarga Vinales Berkiprah di WorldSBK 2021, Ada Sepupu di WorldSSP300

0
37
Pembalap Vinales Racing Team
Sepupu Maverick Vinales masuk ke line-up pembalap Vinales Racing Team. Foto: WorldSBK / @vinalesracingteam (IG)

NaikMotor – Tim milik keluarga Maverick Vinales, Vinales Racing Team mengumumkan line-up pembalap yang akan mengikuti WorldSSP300 2021. 

Sepupu dari Maverick dan Isaac Vinales, Dean Berta Vinales akan melakukan debutnya di WorldSSP300 2021 bersama dengan tim Vinales Racing. Selain Dean, tim yang juga baru lahir ini juga akan menaungi Kevin Sabatucci.

Sabatucci sendiri sebelumnya telah berkompetisi dalam 23 balapan WorldSSP300 sejak debut pada tahun 2019 dan telah mengumpulkan dua podium dan satu kemenangan.

“Saya sangat gembira, dan sangat senang menjadi bagian dari proyek Tim Balap Vinales yang baru dibuat. Saya belum menetapkan ekspektasi apa pun, saya dan harus tetap tenang, melanjutkan pekerjaan saya dan bekerja dengan sangat baik dan sangat keras untuk menjadi sangat kuat sebelum dimulainya kejuaraan,” ujarnya.

Pembalap Vinales Racing Team
Kevin Sabatucci

“Maka hanya tinggal menunggu saat yang tepat dan memberikan semuanya di trek. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini, berharap untuk bertemu Angel, Maverick, rekan setim saya Dean Berta Viñales secara langsung, dan semua Tim!”

Sementara itu, Dean sepupu Isaac dan rookie WorldSBK ini menyampaikan: “Tahun ini saya telah diberi kesempatan untuk bergabung dengan Vinales Racing Team dan kami sangat senang, sangat senang dan berharap untuk segera memulai bisa jadi.”

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan tim kepada saya untuk ambil bagian dalam Kejuaraan Dunia WorldSSP300. Kami perlahan-lahan mewujudkan impian. Saya yakin bersama-sama kita akan melakukan pekerjaan dengan baik. Saya tidak sabar untuk bertemu rekan satu tim saya dan mulai bekerja bersama. Saya harus berterima kasih kepada keluarga dan sponsor saya atas bantuan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada saya,” imbuh Dean.

Pembalap Vinales Racing Team
Dean Berta Vinales

“Kami membutuhkan seorang pembalap dalam tim dengan pengalaman yang kurang kami miliki di sisa kejuaraan ini sehingga kami dapat beradaptasi dengan lebih mudah. Kevin jelas terlahir sebagai pemenang, pembalap yang berkomitmen dan pekerja keras. Saya harap dia merasa sangat senang dengan tim dan dapat mengeluarkan semua potensi di jalurnya. Bukan untuk menekannya, tapi saya ingin melihat banyak penyelesaian di podium,” tutur Angel Vinales, Manajer Tim.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa mengandalkan Dean di tim. Dia sangat pantas mendapatkan kesempatan ini, dia memiliki bakat yang hebat, dan dia akhirnya akan bisa menunjukkannya. Saya ingin Anda belajar, bersenang-senang, berkembang, bekerja keras untuk merayakan bersama semua kesuksesan yang pasti akan Anda tuai,” tambahnya mengenai adanya Dean sebagai salah satu pembalap di Vinales Racing Team. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*