Vinales Racing Team Akan Debut di WorldSSP300 2021

0
62
Vinales Racing Team
Dipimpin ayah Maverick Vinales, Vinales Racing Team akan debut di WorldSSP300 musim ini. Foto: WorldSBK

NaikMotor – Vinales Racing Team akan memulai debut mereka di WorldSSP300 musim 2021. Proyek tim ini akan dipimpin oleh ayah dari Maverick Vinales, yaitu Angel Vinales. 

Dikepalai oleh Angel Vinales, Vinales Racing Team yang memulai debutnya di klasemen WorldSSP300 2021 akan diperkuat Yamaha YZF-R3. Tim baru yang akan ikut berbaris di grid WorldSSP300 ini disebut-sebut hadir dengan gagasan untuk menjadi platform yang akan membantu para talenta muda terjun ke panggung dunia balap motor.

Hingga saat ini belum ada nama pembalap yang diumumkan. Dengan peluncuran proyek ini, keluarga Vinales akan hadir dalam 2 kategori Kejuaraan. Selain WorldSSP300, Isaac Vinales, sepupu Maverick Vinales, akan debut di WorldSBK di bawah naungan tim Orelac Racing VerdNatura.

“Saya sangat gembira. Sudah lama terlintas di benak saya untuk memulai proyek seperti ini, memiliki tim sendiri dan memberikan kesempatan kepada pembalap muda untuk menunjukkan bakat mereka,” ujar ayah dari pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP ini.

“Saya merasa sangat puas dengan pencapaiannya dan saya menantikan awal musim 2021 untuk melihat semua pekerjaan yang telah kami lakukan tercermin di lintasan. Saya menghargai semua dukungan dan bantuan dari orang-orang yang telah berkolaborasi untuk membuat mimpiku menjadi nyata,” lanjutnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*