Petronas Yamaha SRT Launching Tim MotoGP 2021 pada 1 Maret

0
150
Petronas Yamaha SRT 2021
Launching Tim Petronas Yamaha SRT 2021. Foto: Twitter/sepangracing

NaikMotor – Petronas Yamaha SRT akan meluncurkan tim untuk MotoGP 2021 pada 1 Maret mendatang. Dalam launching tersebut, Yamaha akan memperkenalkan skuad dan motor barunya untuk musim ini.

Dalam keterangan dari akun Twitter, @sepangracing, diketahui bahwa acara launching akan disiarkan secara daring, sama seperti tim MotoGP lain. Seremoni peluncuran disiarkan melalui kanal YouTube Petronas SRT, pukul 16.30 WIB.

Saat launching nanti, Tim Petronas Yamaha SRT akan memperkenalkan line-up pembalapnya musim ini. Yap, tahun ini Tim Satelit Yamaha akan diperkuat oleh pembalap kondang Valentino Rossi dan Franco Morbidelli.

The Doctor harus tersingkir dari tim Pabrikan Yamaha, setelah posisinya digantikan oleh Fabio Quartararo. Bisa dibilang, musim ini akan menjadi ajang pembuktian sekaligus tantangan bagi Rossi untuk membuktikan performanya di tim satelit.

Penampilan perdana The Doctor di Tim Satelit Yamaha, tentunya akan membuat penggemar penasaran dengan livery baru yang akan membalut motor Yamaha YZR-M1 2021 yang akan digunakan oleh Valentino Rossi.

Meski sudah banyak bocoran yang beredar, namun belum dapat dipastikan seperti apa livery resmi untuk Tim Petronas Yamaha SRT musim ini. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja peluncuran resminya Tim Petronas Yamaha SRT 2021 pada 1 Maret. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*