Link Streaming Launching Tim Repsol Honda untuk MotoGP 2021

0
39
Tim Repsol Honda 2021
Launching Tim Repsol Honda 2021. FOto: Instagram/hrc_motogp

NaikMotor – Hari ini, Senin, 22 Februari 2020, Tim Repsol Honda akan meluncurkan timnya untuk MotoGP 2021. Launching akan disiarkan secara daring pukul 18.00 WIB. Berikut Link Streaming Launching Repsol Honda.

Seremoni peluncuran Tim Repsol Honda 2021 akan disiarkan di beberapa platform. Para pecinta MotoGP dan penggemar Marc Marquez bisa menyaksikan siaran langsung launching Tim Repsol Honda melalui, LINK1, LINK2, LINK3, dan LINK4.

Dalam launching tersebut, Honda akan memperkenalkan pembalap baru yang akan menjadi rekan setim Marc Marquez, yakni Pol Espargaro. Polyccio menggantikan posisi adik kandung Marquez, Alex Marquez, yang kini memperkuat tim LCR Honda Castrol.

Kehadiran Pol Espargaro di paddock Repsol Honda akan menambah rekor panjang Honda sebagai pabrikan yang menduetkan 2 pembalap Spanyol selama 9 tahun berturut-turut.

Selain itu, musim ini juga akan menjadi masa pembuktian Polyccio untuk menjadi pembalap yang patut diperhitungkan, setelah dirinya hengkang dari tim pabrikan KTM MotoGP. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*