Marquez dan Espargaro Beri Spoiler Jelang Peluncuran Tim Repsol Honda 2021

0
56
Spoiler Peluncuran Repsol Honda
Tim Repsol Honda mengunggah jepretan misterius jelang peluncuran tim 2021 secara resmi. Foto: Repsol Honda Team (Twitter)

NaikMotor – Marc Marquez dan Pol Espargaro memberikan spoiler cuplikan mengenai peluncuran tim Repsol Honda yang secara resmi akan dilakukan pada 22 Februari mendatang. 

Pol Espargaro dan Marc Marquez muncul di foto-foto yang diunggah di media sosial Repsol Honda. Lewat potret tersebut, keduanya nampak jelas tengah memberikan spoiler mengenai apa yang akan tim luncurkan pada 22 Februari 2021.

Dalam spoiler peluncuran tim Repsol Honda, Marquez hadir dalam balutan baju balapnya, sehingga bisa membuat penggemar menerka-nerka apakah pemulihan sang Baby Alien berjalan lancar dan akan kembali bermanuver di dalam trek dalam waktu dekat ini atau tidak. Sementara itu, Pol Espargaro mengenakan pakaian dari Repsol Honda yang nampaknya merupakan pemotretan resmi untuk peluncuran.

Hingga detik ini, belum diketahui kapan Marquez akan kembali mengendarai RC213V-nya, namun yang pasti Espargaro akan menunggangi kuda besi dengan livery Honda untuk pertama kalinya di tes Qatar yang akan berlangsung bulan Maret mendatang. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*