RSV SV500, Helm Terbaru RSV Helmet Kantongi 3 Sertifikat, Harga Rp 950 Ribu

0
RSV SV500
RSV SV500, helm terbaru produksi RSV Helmet dengan 3 sertfikat. Foto: Istimewa

NaikMotor – Tipe terbaru helm produksi lokal RSV Helmet  yakni RSV SV500 resmi diperkenalkan untuk kalangan  motoris yang mengutamakan gaya dan keamanan. Helm dengan tiga motif corak tersebut sudah mengantongi tiga sertiikat yakni SNI, DOT dan ECE .

Tiga motif yang ditawarkan oleh RSV Helmet untuk RSV SV500 yakni Improvement, Aircraft Red dan Divided. Material helmnya terbuat dari ABS murni 100% yang berbobot kurang lebih 1,58 kg dan menawarkan Flat visor berbahan polycarbonate anti scratch, chin strap berjenis DD-Ring, Chin Curtain dan busa nyaman untuk kepala serta dapat mudah dilepas (Removable padding).

Sebagai pelengkap keamanannya, varian terbaru ini dilengkapi dengan Emergency quick release system serta ditingkatkan kenyamanannya berupa double visor, sedangkan visor dalam berjenis gelap (darksmoke). Hebatnya lagi, helm ini  telah memiliki tiga sertifikasi, yakni Standar Nasional Indonesia (SNI), Department Of Transportation (DOT) dan Economic Commission for Europe (ECE).

“Kami yakin RSV SV 500 ini akan menjadi pilihan lain bagi customer RSV atau pengguna motor pada umumnya untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” ungkap Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

RSV SV500 resmi dijual dengan harga Rp. 950 ribu yang ditawarkan dalam berbagai ukuran, yakni MD/M 57 – 58, LG/L 59 – 60, XL 61 – 62 dan XXL 63 – 64. Produk ini sudah bisa didapatkan di jaringan Store RSV Helmet di Flagship Store Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu Bandung dan Cikutra Bandung.

Pihak RSV juga  memperkenalkan Official Store RSV Helmet di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli.com, Shopee, Bukalapak dan JD.id. ”Para calon konsumen selain bisa membeli RSV Helmet di offline store dan website resmi, kami juga telah menyiapkan jaringan penjualan di berbagai marketplace ternama dan bekerjasama di berbagai toko-toko helm untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berada di luar kota,” tambah Richard. (rls/NM)

LEAVE A REPLY