Lewat Kopdar Perdana, RHeLI Satukan Visi Misi RSV Helmet Lovers Indonesia

0
36
Kopdar Perdana RHeLI
RHeLI menggelar Kopdar perdana mereka pada pekan lalu (06/11/2020). Foto: Istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna dan pecinta helmet RSV, RHeLI, menggelar kopdar perdana mereka. Acara ini bertujuan untuk menyatukan visi misi sesama pengguna RSV Helmet Series dan sebagai ajang silaturahmi. 

Komunitas RSV Helmet Lovers Indonesia (RHeLI) yang anggotanya berada di area Jabodetabek pada Jumat malam (06/11/2020) lalu menyelenggarakan acara kopdar perdana mereka. Bertempat di KFC Coffee Cikeas, Jalan Alternatif Cibubur, Kab. Bogor, Jawa Barat, acara ini bertujuan untuk menyatukan visi-misi penggunanya dan menjalin silaturahmi anggotanya yang berasal dari berbagai komunitas bikers.

Acara yang bertajuk “Kopdar Perdana RHeLI” ini mengusung tema “When RSV meet RHeLI”, dan dihadiri oleh para pengurus dan anggota, serta 10 bikers perwakilan dari Honda ADV Indonesia (HAI), GSX Club Indonesia (GCI), Suzuki Two Wheels (S2W), dan Pulsarian.

Kopdar Perdana RHeLI

Setelah sambutan kata pembuka dari pendiri sekaligus Ketua Rheli, Bro Erry, acara dilanjutkan dengan perkenalan pengurus tahun 2020, forum anggota, perkenalan diri masing-masing anggota yang hadir, dan forum ringan yang membahas seputar kegiatan di masa depan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya antara lain adalah rencana pembuatan kaos seragam, info penjelasan seputar RHeLI, dan di mana RHeLI didukung oleh flagship RSV. Acara malam itu pun ditutup dengan saling bertukar cerita, ngopi bersama, foto bersama, dan ramah tamah.

Kopdar Perdana RHeLI

“Saat ini Pengurus RHeLI di rekrut dari beberapa member yg masih aktif sejak tahun 2018 lalu, tepatnya saat pembukaan RSV Store Kalimalang,” ujar Bro Erry, Ketua RHeLI.

“Dalam waktu dekat kita akan membuat kaos agar terlihat lebih kompak,” lanjutnya.

Bro Erry juga menyampaikan bagi para pengguna RSV Helmet Series yang berada di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya jika ingin bergabung dengan RHeLI bisa menghubungi Humas RHeLI, yaitu Bro Aldino di nomor 0857-7395-0328, atau bisa juga melalui Instagram @rsvhelmetloversindonesia dan FB group: RSV Helmet Lovers Indonesia. (Litha/Prob/NM) 

(Laporan: Denny Koi) 

LEAVE A REPLY

*