Ingin Kunjungi IIMS Virtual 2021? Begini Caranya Daftarnya

0
88
IIMS Virtual 2021
IIMS Virtual 2021. Foto: IIMS

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 akan digelar dari tanggal 18 sampai dengan 28 Februari 2021. Jika ingin berkunjung, pengunjung harus pahami cara daftar IIMS Virtual.

Dalam pameran kali ini, akan diisi oleh sejumlah line-up kendaraan roda empat, roda dua, hingga produk-produk aftermarket dari brand-brand ternama. Selain itu, akan ada juga program yang akan meramaikan pameran, sekaligus ada juga promo dan diskon dalam pelaksanaan pameran ini.

Kemudian dalam IIMS Virtual kali ini, pengunjung juga bisa kembali menikmati program Rare Automotive Auction atau program untuk para kolektor menjual barang langka. Program ini pertama kali diluncurkan dalam IIMS Motobike Hybrid Show, dan akan kembali dilaksanakan dalam IIMS kali ini.

Pengunjung yang ingin menikmati beragam program dan melihat pameran mobil dan motor, harus terlebih dahulu melakukan registasi di laman resmi Indonesia International Motor Show. Untuk lebih mudah cara daftar IIMS Virtual, silahkan klik LINK ini.

Setelah membuka laman registrasi IIMS, pengunjung diharuskan mengisi kolom nama, alamat e-mail, nomor ponsel, tanggal lahir, password, dan konfirmasi kembali password yang dimasukan. Jika sudah, langsung klik Register.

Selanjutnya pengunjung akan menerima e-mail untuk mengonfirmasi registrasi. Jika sudah, selanjutnya pengunjung cukup login ke situs IIMS menggunakan e-mail dan password yang sudah didaftarkan tadi. Setelah login, pilih menu VIRTUAL SHOW di pojok kanan atas.

Dyandra Promosindo juga memberikan alternatif registrasi yang cukup mudah untuk mengakses link pendaftaran IIMS Virtual 2021. Silahkan scan barcode yang ada di bawah ini. (Dicky/Prob/NM)

Cara Daftar IIMS Virtual

LEAVE A REPLY

*