Pasang Keyless Aftermarket, Ada yang Tinggal Plug And Play

0
171
Keyless aftermarket
Berbagai keyless aftermarket untuk berbagai model sepeda motor, plug n play. Foto: istimewa
Naikmotor – Fitur keyless sudah umum pada beberapa produk sepeda.motor menengah. Tetapi jika belum memilikinya ada produk keyless aftermarket yang plug n play.
Beberapa produk saat ini sudah menggunakan kunci model keyless sebagai standar. Namun produk aftermarket juga sudah banyak di pasaran. Soal harga produk aftermarket ini bervariasi di pasaran, tergantung merek dan fiturnya.
Saat ini sudah banyak beredar di pasaran kunci keyless aftermarket seperti keluaran dari W9 dan pemasangannya gampang tinggal plug and play. “Cara pasangnya simpel, cukup ganti rumah kunci di setang dan lubang kunci pembuka jok bawaan motor,” terang Masduki dari W9.
Asyiknya, produk juga punya dudukan yang sama dengan kunci bawaan motor, jadi tidak perlu bikin dudukan baru. “Keyless ini tersedia untuk semua motor matik Yamaha, Honda, Suzuki, pemasangan bisa dilakukan di gerai kami di Jelambar, Jakarta Barat,” ujar Masduki.
Jika kalian berminat pasang bisa datang saja ke W9 di Jl. Widara Raya No. 38 D-E, Jelambar, Jakarta Barat. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*