Skuter Listrik Detel Easy Plus Rilis April 2021, Seperti Ini Penampilannya

0
28
Detel Easy Plus
Skuter listrik Detel Easy Plus. Foto: Detel

NaikMotor – Produsen smartphone dan barang elektronik di India, Detel, akan merilis sebuah skuter listrik bernama Detel Easy Plus. Skuter ini hadir dengan desain yang sederhana dan kompak.

Detel Easy Plus menggunakan motor hub bertenaga 350 Watt. Motor listrik tersebut ditenagai baterai Lithium-ion berkapasitas 20Ah. Dalam sekali pengisian baterai, skuter listrik ini sanggup menempuh jarak hingga 60 kilometer.

Detel Easy Plus

Secara kapasitas motor listrik dan baterai, skuter ini memang tidak terlalu memiliki performa yang tinggi. Pasalnya, skuter ini diciptakan bagi pengguna yang menyukai kesederhanaan dan fleksibilitas. Selain itu, Easy Plus ini juga menjadi solusi mobilitas listrik ekonomis untuk perjalanan sehari-hari.

Meskipun kapasitas baterainya kecil, pengguna tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai. Skuter listrik Easy Plus ini juga memiliki pedal, jadi saat baterai habis, skuter ini masih bisa berjalan dengan cara digowes.

Karena diperuntukkan bagi aktifitas ringan atau jarak tempuh pendek, jadi kecepatan maksimal skuter ini dibatasi hingga 25 kilometer per jam saja.

Dari sektor kaki-kaki, Easy Plus sudah menggunakan suspensi depan model teleskopik, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan dual-shock. Sistem pengereman skuter listrik ini masih menggunakan tromol.

Detel Easy Plus

Meskipun punya bodi yang kecil dan simple, skuter ini sanggup mengangkut beban hingga 150 kilogram. Pada sistem penerangan skuter, sudah menggunakan full LED untuk headlamp dan stoplampnya.

Rencananya Detel Easy Plus ini akan diluncurkan di India pada April mendatang. Untuk harganya, skuter listrik ini akan dipasarkan dengan banderol 60.000 Rupee India atau sekitar Rp 11 jutaan. (Dicky/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*