Ducati Uji Desmosedici 2021 di Jerez, Pembalap MotoGP dan WorldSBK Berkumpul

0
Ducati Uji Desmosedici 2021
Michele Pirro dan pembalap Ducati lainnya berada di Jerez untuk menguji Ducati Desmosedici GP21. Foto: Ducati Corse / MotoGP

NaikMotor – Pembalap uji tim Ducati Lenovo minggu ini berada di Sirkuit Jerez untuk menguji Desmosedici 2021. Rupanya, selain dihadiri oleh pembalap MotoGP Ducati, ada juga tim dari WorldSBK seperti Tito Rabat dan Jonathan Rea. 

Michele Pirro selaku test rider Ducati Lenovo Team berada di Jerez selama beberapa waktu untuk uji Desmosedici 2021. Meski cuaca di Andalusia belum bagus, Pirro membagikan beberapa unggahan di media sosial yang menunjukkan aktivitasnya dengan GP21.

Selain dihadiri oleh Pirro, ada Jack Miller dan Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo, Johann Zarco dan Jorge Martin dari Pramac Racing, Luca Marini dari SKY VR46 Avintia Team, serta Enea Bastianini dari Avintia Esponsorama Racing, yang pekan belum bisa mengaspal di sana akibat hujan.

Selain wajah-wajah pembalap GP, ada juga Tito Rabat yang akan memulai debutnya di WorldSBK tahun ini dan bergabung dengan tim Barni Racing (Ducati). Bahkan, ada juga pentolan WSBK dari tim Kawasaki (KRT) yaitu Jonathan Rea yang sempat berbincang dengan Miller. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY